Banyak Warga yang Menyesal Pilih Jokowi, Semuanya tak Sesuai Harapan

Daftar Isi

    Pasangan Ir Joko Widodo dan KH Maaruf Amin saat pemilihan Presiden 2019 lalu.


    JAKARTA-Warga saat ini banyak menyesal telah memilih Jokowi, pada saat Pemilihan Presiden 2019 lalu. Sebab, semuanya ternyata tidak sesuai dengan harapan, dan janji-janji yang pernah disampaikan Jokowi.

    "Semuanya, sekarang serba mahal, apa saja mahal. Tak sesuai janji Jokowi saat Pilpres lalu. Banyak, warga yang menyesal telah ikut memilih Jokowi," ujar salah seorang warga yang ikut dalam mengantre demi mendapatkan uang tunai Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) sebesar Rp400 ribu Kantor Pos Indonesia Jalan Rambutan, Depok, Jawa Barat.

    Hal yang sama juga dikeluhkan Daryono, uang Rp 400 ribu yang dibagikan pemerintah akan habis dalam sekejap. "Paling cuma cukup tiga hari langsung habis, buat anak biaya ongkos sekolah, istri belanja," katanya.

    Sementara itu, Kepala Kantor Pos Indonesia Cabang Depok Oman Mulyana mengatakan hari ini pembayaran dilakukan sebanyak tujuh titik pelayanan di Jalan Sentosa, Kantor Pos Perumnas Satu, Kantor Pos Pancoran Mas, Kantor Pos Depok Timur, Kantor Pos Cimanggis, Kantor Pos Sawangan dan Kantor Pos Cinere.

    Dalam mengantisipasi penumpukan RTS maka pihak kantor pos membagi dalam dua hari agar tidak menjadi penumpukan. "Untuk pengambilan Dana Bantuan Langsung Tunai ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena dana tersebut akan tersimpan di dalam rekening giro pos masing-masing si penerima. Beda dengan tahun lalu, yang dikembalikan ke pemerintah bila tidak diambil," tegas Oman.(rie/okc)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Banyak Warga yang Menyesal Pilih Jokowi, Semuanya tak Sesuai Harapan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar