Pria Tua ini Bacok Tetangganya karena Ditanya Kapan Nikah

Daftar Isi

     Ilustrasi


    JAKARTA-Memang banyak benarnya, pribahas yang mengatakan bahwa untuk berkata-kata peliharalah lidah dan jika berjalan peliharalah kaki. Sebab, bisa-bisa apa yang disampaikan ternyata bisa menyinggung perasaan orang lain.

    Salah satu kata yang banyak membuat orang-orang cepat naik darah adalah, perkataan kapan nikah?. Sebab, ucapan ini bisa menimbulkan maut, seperti yang dialami warga Minahasa, Sulawesi Utara ini.

    AM (52) yang berprofesi sebagai petani tega membacok Ari (47) temannya yang juga sama-sama berprofesi sebagai petani. Perbuatan ini dilakukan AM, karena Ari menanyakan kapan AM menikahkan anaknya, mengingat pacar anaknya sudah hamil duluan. "Jangan ikut campur, itu urusan keluarga saya,"ungkap AM.

    Setelah terjadi adu mulut di rumah Ari, AM langsung pulang ke rumah supaya pertengkarannya tidak berlanjut panjang.

    Setelah pelaku pulang ke rumahnya, lantas konflik ini masih berlanjut. Ari mendatangi rumah pelaku karena merasa sakit hati sudah digertak oleh AM. Justru pertengkaran semakin menjadi-jadi hingga kepala desa harus turun tangan untuk melerai keduanya.

    Namun peristiwa tragis tersebut semakin tak terhindarkan saat AM mengambil parang dan menebaskannya ke korban. Parang tersebut terkena di kepala bagian kiri korban dan langsung dilarikan ke Puskesmas Ratahan.

    Kondisi korban sempat kritis dan harus dipindahkan ke RSUD Noongan Langoan. Namun nyawa korban tak bisa diselamatkan hingga menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 01.30 WITA (19/5).

    Pelaku sempat melarikan diri setelah melakukan aksi kejinya. Namun polisi berhasil mengamankan pelaku dan kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan hukum.

    "Tersangkanya AM alias Aswin melakukan penganiayaan kepada korban dengan sebilah parang dengan cara sekali menebas korban kena bagian kepala sebelah kiri." Ujar kapolsek Ronny.(rie)

    sumber:tribunnews

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pria Tua ini Bacok Tetangganya karena Ditanya Kapan Nikah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar