Via Vallen Terkini, Soal Diet hingga Tepis Rumor Operasi Plastik

Daftar Isi

    LancangKuning.comVia Vallen tengah jadi sorotan karena tampilannya yang bikin pangling. Setelah menjelaskan kondisinya, Via kini tengah berjuang mengembalikan tubuhnya seperti semula. Sebelumnya, Via Vallen juga menceritakan dirinya dulu pernah mempunyai bobot yang membuatnya terlihat kurus. Sampai akhirnya dia berani mengonsumsi obat.

    "Dulu aku pernah banget kurus, bobot aku 46 kilogram. Aku minum obat dari China pil gitu bentuknya, harganya Rp 30 ribu sekian dan itu bikin aku nafsu makan banget," cerita Via Vallen.

    "Berat badan aku bertambah terus dan aku gemuk kayak sekarang," sambungnya.

    Via Vallen mengatakan dia harus menjalani diet ekstrem karena ada target. Jika tidak target, Via Vallen tak menganjurkan untuk melakukan diet ekstrem.

    "Kalau kamu nggak ada target nurunin berat badan dalam waktu dekat mendingan dietnya diet yang sehat aja. Olahraga teratur, ngurangin makan, ngurangin karbo, nggak makan nasi, nggak makan tepung-tepungan," ucapnya.

    "Benar sih itu nggak akan cepat seminggu turun 3 kilogram atau sebulan turun sekian kilo. Diet yang sehat sebulan itu turun 1,5 sampai 2 kilogram dalam setahun. Kalau rutin kamu bisa dapatin berat badan impian kamu," lanjut Via Vallen.

    Via memang menargetkan kembali ke berat badan semula dalam waktu dekat. Bahkan sekarang dia sudah mulai lemas melakukan diet ekstrem itu.

    "Jadi jangan ikutin diet instant. Aku terpaksa ngelakuin ini karena aku ada target aku harus kurus dalam waktu dekat," aku Via Vallen.

    Sumber : hot.detik.com

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Via Vallen Terkini, Soal Diet hingga Tepis Rumor Operasi Plastik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar