SEBELUM UJIAN SEMESTER GANJIL, SMP JUARA PEKANBARU LAKSANAKAN OUTBOND AMT BAGI SISWA

Daftar Isi

    Pekanbaru, Kamis 24 November 2016 Smp Juara Pekanbaru melaksanakan kegiatan Outbound.

    Kegiatan Outbond dilaksanakan dalam rangka motivasi sebelum pelaksanaan ujian semester ganjil. Siswa diberikan motivasi agar lebih bersemangat dalam mengikut ujian semester ganjil.

    Kegiatan outbound ini dibuka langsung oleh kepala sekolah Smp Juara Pekanbaru Mr Syahrul Padilah, S.Pd. Kegiatan di mulai dari pukul 08.30 - 11.30. Kegiatan dilaksanakan di 2 tempat, di halaman silungkang dan halaman sekolah SMP Juara Pekanbaru. Kegiatan outbound ini diikuti oleh seluruh peserta didik Smp Juara Pekanbaru yang berjumlah 148 siswa.

    Dalam kegiatan outbound ini banyak dilaksanakan berupa permainan / game. Seperti game bos berkata, game salah benar, game estafet dan beberapa game lainnya. Dimana dari game ini para peserta didik dilatih untuk bisa tetap fokus dan konsentrasi.

    Tujuan dari kegiatan outbound ini yaitu untuk membangun pribadi yang mandiri, jujur, serta bertanggung jawab sebagai bentuk dari akhlak siswa - siswa Smp Juara Pekanbaru.

    Kepala Sekolah SMP juara Pekanbaru, Syahrul Padilah mengatakan “Kegiatan outbound ini dilaksanakan dalam rangka persiapan para peserta didik dalam menghadapi Ujian Praktek dan Ujian Tertulis Semester I yang akan dimulai dari tanggal 28 November 2016” ungkapnya.

    Adapun yang menjadi trainer pada kegiatan ini yakni para guru - guru Smp Juara Pekanbaru yang sudah memiliki kemampuan & kualitas sebagai seorang pembicara Outbound yakni Mr Adi Hamdani & Mrs Merni Yanti dari Teens serta Mr Wahyu Imam Hidayat dari Trustco.

    Ditambahkan kepala sekolah Smp Juara Pekanbaru Mr Syahrul Padilah, S.Pd kegiatan seperti ini sangat tepat kita lakukan sebagai bahan refreshing peserta didik sebelum berjuang menghadapi Ujian Semester I.

    Alhamdulillah kegiatan outbound tersebut berjalan lancar dan mendapat respon yang baik dilihat dari keceriaan dari para peserta outbound.Harapan kedepan agar ujian bisa dilaksanakan dengan lancar dan para siswa bersemangat mengikutinya.

     
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel SEBELUM UJIAN SEMESTER GANJIL, SMP JUARA PEKANBARU LAKSANAKAN OUTBOND AMT BAGI SISWA
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait