Babinsa Koramil Tanah Merah Gelar Goro Bersama Warga di Masjid Nurul Jamaah

Daftar Isi

    Foto: Humas Kodim

    LancangKuning.com, INHIL – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Tanah Merah, Sertu P. Siregar bersama dengan masyarakat di desa binaannya melaksanakan kegiatan Gotong royong (Goro) dalam rangka penyiapan penimbunan dan perbaikan pagar Mesjid Nurul Jamaah, Desa Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, Minggu (19/01/2020).

    Secara bahu–membahu dengan masyarakat Desa Tanag Merah, Kecamatan Tanah Merah, terlihat ke akraban serta ke kompakan diantara TNI dan masyarakat.

    Baca Juga: Papua Diguncang Gempa M 6,3

    Tampak jelas Masyarakat sangat bersemangat dengan kegiatan ini karena Babinsa mau ikut serta dalam kegiatan tersebut.

    Sertu P. Siregar mengatakan, kegiatan karya bhakti ini sudah menjadi bentuk keharusan kepedulian seorang Babinsa di desa binaannya.

    Baca Juga: Kondisi Ekki Soekarno yang Sakit Paru-paru dan Jantung

    “Prajurit TNI memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat. Babinsa saat ini punya tugas yang besar, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur,”ucapnya

    Disampaikannya, kondisi Masjid ini belum selesai dalam pembangunannya karena terlihat masih banyak kekurangan, oleh karena itu TNI bersama warga setempat sepakat mengadakan kegiatan gotong-royong membantu mempercepat pembangunannya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sementara itu, salah seorang pengurus Mesjid Nurul Jamaah, H. Asri sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Sertu P. Siregar yang aktif bersama-sama masyarakat dalam berbagai kegiatan.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Tentunya ini menjadi motivasi bagi kami semua, jika gotong royong ini terus digalakkan maka tidak lama lagi mesjid ini akan selesai, terimakasih kami ucapkan kepada pak Babinsa," ungkapnya.(LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Babinsa Koramil Tanah Merah Gelar Goro Bersama Warga di Masjid Nurul Jamaah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar