Kondisi Ekki Soekarno yang Sakit Paru-paru dan Jantung

Daftar Isi


    Foto: Ekki Soekarno

    LancangKuning.com, Jakarta - Soraya Haque menjelaskan kabar terbaru kondisi suaminya, Ekki Soekarno. Menurutnya, oksigen dan denyut jantungnya sudah normal.

    Baca Juga: Pelaku Begal Payudara Ditangkap Polisi

    "Kabar gembira pagi ini membaik untuk kadar oksigen dalam darah, kemudian denyut jantungnya," ujarnya saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (18/1/2019).

    Baca Juga: Bahas Situasi Suriah, Erdogan Bertemu Presiden Rusia di Jerman

    Soraya Haque mengatakan saat ini Ekki Soekarno sedang ditidurkan. Ada alasan mengapa sang musisi diambil tindakan seperti itu.

    "Ditidurkan karena tubuhnya melawan alat, jadi supaya obatnya bekerja dengan baik, tubuhnya harus rileks sehingga penyerapannya itu harus bagus, sehingga dia punya makanan atau obat-obatan itu bisa diserap dengan baik supaya napasnya itu bisa melakukan upaya normal kembali," tuturnya, melansir CNN Indonesia.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Kalau Ekki Soekarno pulih, ibu tiga ini mengaku siap mengubah gaya hidup sang suami. Ia ingin Ekki rajin berolahraga seperti saran dokter.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Apa yang harus dilakukan ya kalau dikasih kesempatan kedua, saya minta Ekki merubah gaya hidup. Musisi boleh keren, drummer keren, tapi saya harus ada kesepakatan. Dia sebetulnya makannya bagus, cuma Ekki tidak olahraga. Nanti kalau Ekki sadar, gue kuliahin 3 SKS," katanya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kondisi Ekki Soekarno yang Sakit Paru-paru dan Jantung
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar