Sejarah Manis dengan Golkar, HATI Optimis Direkomendasikan

Daftar Isi

     

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, ROKAN HULU - Pasangan Hamulian - Teddy kompak kembalikan berkas formulir penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2020, ke Kantor DPD II Partai Golkar Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Jumat (17/01/2020).

    Baca Juga: Kesal Tak Dipinjami HP, Pemuda di Gianyar Tusuk Teman Pakai Gunting

    Hadir bersamaan di Kantor DPD II Partai Golkar, H. Hamulian dan Teddy Mirza Dal dan ratusan kader termasuk unsur pengurus DPC Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Rohul di sambut hangat oleh ketua Tim Penjaringan Ketua Harian Partai Golkar, H Tengku Rusli, di dampingi Wakil Ketua Penjaringan Partai Golkar Rohul H Syarkawi, pengurus dan  Fungsionaris Partai Golkar Rohul lainnya.

    H Hamulian sosok politisi dan pengusaha kawakan dan Teddy Mirzal Dal yang juga Ketua DPC Partai Nasdem Rohul, diketahui
    dengan sebutan Pasangan "HATI"

    Usai prosesi pengembalian formulir dilaksanakan Pasangan 'Hati' terlihat akrab dengan Tim Unsur Penjaringan Partai Golkar, sambil  ngobrol-ngobrol ringan diiringi canda-canda tawa.


    Sebab diketahui, baik H Hamulian dan H Tedi Mirzal Dal yang sudah tak asing lagi bagi masyarakat Rohul, sama-sama  punya history dan catatan  manis di bawah Kibaran Bendera Partai Golkar.

    Baca Juga: Luar Biasa, Anggota Kodim Inhil Ubah Sabut Kelapa Jadi Barang Bernilai Ekonomi

    Kepada wartawan, H Hamulian mengaku optimis akan direkomendasikan Partai Golkar, dia pun hanya berharap dengan partai tersebut,  karena selain dirinya, juga keluarganya sejak dulunya memang berdarah Golkar.

    "Kita juga sudah melakukan komunikasi dengan DPP Partai Golkar, tapi perlu diingat tidak hanya komunukasi saja, seluruh aturan, tahapan  dan proses harus kita lalui dengan baik, tapi semuanya kita serahkan kepada Allah SWT, " ujar Balonbup Rohul pilkada 2020 ini.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Teddy Mirza Dal, Balonwabup Rohul ini,  dirinya datang ke Golkar bersama H Hamulian, karena ada keyakinan Partai dengan warna Kuning Emas ini akan memberikan rekomendasi kepada keduanya.

    "Kemudian kalau untuk Nasdem mengaku sudah mendapat rekomendasi, tapi tak perlu diperlihatkan, karena Nasdem sendiri  lebih memperioritaskan kader untuk maju baik itu nanti untuk Calon Bupati atau Wakil Bupati," ujarnya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sedangkan, Ketua Harian Partai Golkar Rohul H Tengku Rusli mengakui kalau keduanya punya sejarah yang baik dengan Partai Golkar Rohul.

    "Apalagi Teddy Mirzal Dal yang sudah senior, bahkan beliau itu guru politik saya," aku H Tengku Rusli yang juga sudah pernah berkarir dan malang melintang di  DPRD  Rohul dari Partai Golkar. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sejarah Manis dengan Golkar, HATI Optimis Direkomendasikan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar