Donny van de Beek Tolak Pindah ke MU

Daftar Isi


    Foto: Donny van de Beek bertahan di Ajax Amsterdam (Mike Hewitt/Getty Images)

    LancangKuning.com, Amsterdam -- Manchester United atau klub lainnya harus gigit jari. Pasalnya Donny van de Beek memastikan akan bertahan di Ajax Amsterdam setidaknya hingga akhir musim ini.

    Nama Van de Beek jadi pembicaran hangat di bursa transfer Januari ini setelah MU dikabarkan meminatinya. Tak cuma MU, Real Madrid juga berkeinginan memboyong gelandang asal Belanda itu.

    Baca Juga: Daftar Wilayah Indonesia yang Diramalkan Hujan Lebat Sepekan Mendatang

    MU memang butuh pemain bertipe gelandang kreatif setelah cedera panjang yang dialami Paul Pogba. Kehadiran Van de Beek dianggap bisa membuat lini tengah MU lebih bertenaga.

    Apalagi Ajax tidak bisa lanjut di Liga Champions musim ini karena tersingkir di babak 16 besar. Godaan gaji besar dari MU atau Madrid tentu bisa menggoyahkan pendiriannya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Kabarnya MU sudah siap menebus 50 juta paun untuk pemain berusia 22 tahun itu Januari ini. Tapi, harapan tinggal harapan karena Van de Beek menegaskan takkan meninggalkan klub.

    "Saya sama sekali tidak ingin pergi saat ini. Saya sudah katakan sebelumnya dan saya akan tegaskan lagi bahwa saya akan bertahan di Ajax musim ini. Dan mungkin juga musim depan," ujar Van de Beek seperti dilansir ESPN.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Memang bagus ada rumor soal Real Madrid atau Man United, tapi itu tidak penting. Saya akan bertahan di Ajax dan saya psatikan 100 persen," sambungnya.

    Van de Beek musim ini tampil oke dengan torehan delapan gol dari 26 pertandingan di seluruh kompetisi.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Donny van de Beek Tolak Pindah ke MU
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar