TNI/Polri Sinergi Tanam Bibit Pohon Bersama

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.com, Rokan Hulu – Dalam rangka Polri peduli penghijauan, Polsek Rambah bersama Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR dan masyarakat melaksanakan penanaman pohon di areal lapangan Croos Desa Pasir Maju Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

    Kapolsek Rambah IPTU P. Simatupang menyebutkan gerakan penghijauan merupakan upaya Polri untuk menjaga kelestarian lingkungan.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    kegiatan ini dalam rangka Polri peduli penghijauan, Polsek Rambah bersama Koramil 02 Rambah dan masyarakat melaksanakan penanaman pohon”, kata Kapolsek Rambah IPTU P. Simatupang, Juma
    Pihaknya berharap gerakan peduli lingkungan dapat diikuti oleh seluruh masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Rambah.

    "Kita sudah menanam sebanyak 150 pohon, yang terdiri dari pohon matoa 20 batang, pohon durian 40 batang, pohon trembesi 30 batang, pohon kelengkeng 20 batang, pohon sirsak 20 batang danpohon nangka 20 batang," jelas IPTU P. Simatupang.

    Baca Juga: Beda Drone dan UAV yang Dipakai Trump Bunuh Jenderal Iran

    "Kami berharap, warga kita juga dapat mengikuti peduli dengan lingkungan," tambahnya.

    Danramil 02 Rambah Kapten Inf Kasmir melalui penerangan humas Koramil 02 Rambah Koptu Dedy Nofery, Samosir yang ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan pohon memiliki peran penting dalam kehidupan.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Ketika pohon yang saat ini kita tanam nantinya menjadi besar, maka pohon tersebut yang akan melindungi kita dari bencana serta membersihkan udara yang ada di sekitar kita," Ujar Koptu Dedy Nofery, Samosir.

    "Kami berterima kasih kepada Polsek Rambah yang sudah mengajak dalam melakukan kegiatan tersebut, semoga kedepannya kerja sama ini dapat selalu terjalin dan selalu terjaga," pungkasnya.

    Baca Juga: Kekayaan Natuna yang Buat China Mabuk Kepayang, Berikut Datanya

    Terlihat setelah melaksanakan penanaman pohon, TNI POLRI, ketua Bhayangkari ranting rambah dan Anggota Bhayangkari bersama masyarakat melaksanakan sesi photo bersama.(LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel TNI/Polri Sinergi Tanam Bibit Pohon Bersama
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar