Shin Tae Yong Mau Dengarkan Pelatih Lokal Indonesia

Daftar Isi


    Foto: Shin Tae Yong dianggap sebagai pelatih yang mudah diajak kerja sama.

    LancangKuning.com, Jakarta -- Asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Arianto menilai Shin Tae Yong sebagai sosok yang mau mendengar pendapat dan kebutuhan Indonesia.

    Shin Tae Yong sudah memulai pekerjaan sebagai pelatih Timnas Indonesia dan telah melakukan pertemuan dengan sejumlah pelatih lokal.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Nova menilai Shin Tae Yong sebagai sosok yang mudah diajak bekerja sama.

    "Saya lihat dia orang yang mudah diajak kerja sama dan mau dengar apa yang diinginkan Coach Indra [Sjafri] dan Sekjen [Ratu Tisha Destria], apa yang dibutuhkan timnas sekarang. Dia juga detail terhadap hal-hal yang harus disiapkan pada saat seleksi dan pemusatan latihan nanti," beber Nova, dilansir CNN Indonesia.

    Nova menganggap Shin Tae Yong sebagai pelatih yang perfeksionis lantaran mengamati tiap-tiap detail dalam penyusunan program Timnas Indonesia.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Menurut saya, Shin Tae Yong adalah pelatih yang detail dalam arti tadi yang ditanyakan pemain tidur jam berapa, bangun jam berapa, latihan pagi jam berapa, latihan sore jam berapa, jadwal salat kapan saja. Dia ingin melihat kebiasaan pemain untuk disesuaikan dengan jadwal latihan."

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Shin Tae Yong Mau Dengarkan Pelatih Lokal Indonesia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar