Antisipasi Bencana, Human Initiative Riau Gelar Apel Siaga

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, PEKANBARU -- Human Initiative Riau menggelar apel siaga dalam kesiapsiagaan menghadapi ancaman bencana Hidrometeorologi . Hari ini kami secara nasional melakukan apel siaga bencana hidrometereologi, ujar Afrizal selaku Kepala Cabang Human Initiative Cabang Riau, Rabu (08 Januari 2019) Siang.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Human Initiative cabang Riau untuk pelaksanaan apel siaga ini melibatkan pihak BPBD Provinsi Riau dan untuk tempat pelaksanaan apel siaga dilaksanakan di lapangan Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau. Apel diikuti oleh para karyawan, para relawan (HIVE) Human Initiative Riau.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Dengan diadakannnya apel siaga ini diharapkan nantinya human initiative dapat berkontribusi dalam penanganan bencana, terkait untuk tprovinsi riau diperkirakan akan mengalami bencana KARHUTLA dikarenakan 3 bulan kedepan riau akan mengalami musim Kemarau. Untuk bencana hidrometereologi ini tentunya diharapkan tetap menjalin koordiansi dengan pihak kami (BPBD), sehingga antara penggiat kemanusiaan dapat saling membantu dalam tanggap bencana baik itu dari kelengkapan alat maupun SDM, Ujar Nespi selaku Kasub. Siapsiaga BPBD Provinsi Riau.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Antisipasi Bencana, Human Initiative Riau Gelar Apel Siaga
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar