Ini Dia Pria Garut yang Diduga Menginjak Al Quran

Daftar Isi

     

    Heri Kurniawan driver ojek online di Garut yang diduga menginjak Al Quran (ft:detik.com)


    GARUT-Polres Garut, Jawa Barat akhirnya berhasil menangkap pria yang videonya viral di media sosial yang dikatakan menginjak-injak Al Quran. Laki-laki bernama Heri ini ditangkap Polres Garut tanpa perlawanan. Hasil penyelidikan polisi, lembaran berbahasa Arab yang diinjak Heri ternyata bukan Al Quran, namun kitab Majmu Syarif.

    "Berdasarkan hasil penyelidikan, setelah kami selidiki, ternyata yang diinjak itu bukan Al Qur'an, melainkan buku Majmu Syarif," ujar Kapolres Garut Dede Yudy Ferdiansah.

    Hary menggunakan kaus lengan pendek merah bercorak kuning dan celana training. Ia terus tertunduk selama kegiatan tersebut berlangsung. Sesekali, dia menjawab pertanyaan Dede di Mapolres Garut, Jalan Sudirman, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa (31/12/2019)

    Dede menyebut, Hary ditangkap di rumahnya yang terletak di Kecamatan Karangpawitan, Garut, pada Senin (30/12) sore. "Yang bersangkutan diamankan kemarin sore," kata Dede.

    Hary merupakan seorang duda yang berprofesi sebagai sopir ojek online. Pria Garut ini sudah ditetapkan menjadi tersangka.(rie/dtc)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ini Dia Pria Garut yang Diduga Menginjak Al Quran
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar