Pertamina Asset 1 Lirik Gelar Greenwalk 2019 Bersama Masyarakat

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, INHU -- Dikemas dalam acara Greenwalk 2019. Pertamina EP Asset 1 Lirik Field menggelar rangkai kegiatan senam sehat, donor darah, jalan santai hingga pemeriksaan kesehatan dan penanaman pohon. Itu adalah sebagai bentuk wujud sinergi Perusahaan plat merah dengan para pemangku kepentingan terutama masyarakat.

    Giat tersebut dipadati ribuan masyarakat yang antusias mengikuti rangkaian kegiatan pada Minggu (15/12) pagi, di kawasan CSR Terpadu Pertamina – Wisata Alam Lirik.

    Baca Juga: TK Unggul Terpadu Undang Inspektorat ke Sekolah

    Guntur Mulyanagara, perwakilan dari manager Pertamina Asset 1 Lirik Field mengatakan bahwa stakeholder di sekitar wilayah operasi berperan penting dalam kesuksesan kegiatan hulu migas di Provinsi Riau.

    Dengan adanya sinergi yang kuat ini diharapkan dapat mendukung program kerja Pertamina EP dalam mencukupi kebutuhan energi migas nasional. Selain target kebutuhan energi migas meningkat, ekonomi daerah melalui lapangan kerja dan pendapatan asli daerah juga terpenuhi, ujarnya.

    Baca Juga: Karena Amarah, Pria di Yogya Bacok Suami Mantan Istri

    " Kami ucapkan terimakasih atas dukungan dari pemerintah daerah Kabupaten Indragiri Hulu, Kabupaten Pelalawan, dan Kabupaten Siak dalam kelancaran operasional kami, serta masyarakat yang hadir khususnya semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk kita semua.” tambahnya.

    Selanjutnya, Bupati Inhu melalui Kepala Bappenda, H. Junaidi Rachman menyampaikan apresiasi kepada Pertamina EP Asset 1 Lirik Field yang telah menyelenggarakan kegiatan bersama masyarakat.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    " Atas nama Pemerintah daerah Inhu, kami ucapkan terimakasih kepada Pertamina EP Asset 1 Lirik Field yang terus memberikan manfaat bagi daerah. Sudah sewajarnya masyarakat ikut mensukseskan operasional Pertamina EP karena dari hasil kerja kegiatan hulu migas disini, banyak memberikan manfaat baik bagi masyarakat maupun bagi pemerintah daerah.” ucap H. Junaidi Rachman.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Dalam kegiatan tersebut peserta jalan santai juga ikut memberikan kontribusi sebagai wujud sosial kemanusiaan dengan mengikuti donor darah. Dan sekitar 46 kantong darah terkumpul yang nantinya akan disimpan di bank darah PMI Kabupaten Indragiri Hulu. (dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pertamina Asset 1 Lirik Gelar Greenwalk 2019 Bersama Masyarakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar