Pasokan Listrik di Inhil Aman Jelang Natal dan Tahun Baru 2020

Daftar Isi

    Foto: Manager ULP Tembilahan, Afrizal

    LancangKuning.com, INHIL - PLN Rayon Tembilahan memastikan daya listrik di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) aman menjelang perayaan natal 2019 dan pergantian tahun 2020, Sabtu (14/12/2019).

    Baca Juga: Bupati Ali Mukhni Kirim Bantuan Bencana Alam ke Solok Selatan

    Pasalnya, perayaan natal dan tahun baru tentu masyarakat menggunakan listrik berlebih dari hari-hari biasa. Untuk memastikan pasokan listrik, Managemen PT. PLN Tembilahan beserta UP3 Rengat melaksanakan gelar pasukan dan peralatan seluruh mitra kerja PLN yang beroperasi di Inhil.

    Foto: Istimewa

    Unsur-unsur mitra kerja PLN, diantaranya Tim SR 4 mitra kerja meliputi PT Madas, PT RSM, PT. CBS dan PT Triafa. Selain itu disusul Tim Management Billing yaitu PT Haleyora Power. Ada lagi Tim pelayanan tehnik dan administrasi PT MSA Rengat.

    Baca Juga: Jelang Natal, Tito Minta Kepala Daerah Rangkul Tokoh Agama

    Gelar pasukan dan peralatan ini bertujuan untuk memastikan standar K2K3 terdiri dari mutu kompetensi personil, kelayakan dan Jumlah peralatan kerja ditambah APD personil, terakhir standar operasional pelayanan (SOP) yang Ter-Update.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Mudah-mudahan kami bisa melayani masyarakat dengan baik terkait kelistrikan. Pada intinya jelang akhir tahun, kami akan cek pasokan dan peralatan secara rutin untuk memastikan ketenagalistrikan tetap aman dan bisa kami tingkatkan lagi," terang Manager Rayon Tembilahan, Afrizal.

    Foto: Istimewa

    Kemudian, untuk mengantisipasi kenaikan beban saat perayaan natal dan tahun baru, Afrizal menuturkan bahwa dipastikan cukup melalui Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) di Parit 21 Tembilahan Hilir dan Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD) di Parit 4 Tembilahan Hulu.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Mohon dukungan semua elemen masyarakat, jika ada gangguan berkaitan dengan listrik, bisa langsung menghubungi Call Center  123," tutup mantan Manager ULP Enok, Inhil. (Har)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pasokan Listrik di Inhil Aman Jelang Natal dan Tahun Baru 2020
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar