Listrik Dua Kecamatan Padam, Ini Penjelasan Manager PLN Rayon Selatpanjang

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi listrik padam

    LancangKuning.com, MERANTI -- DiKecamatan Merbau desa yang belum diaktifkan aliran listriknya  adalah Desa Lukit, Tanjung kulim, Sungai Tengah sedangkan dikecamatan Tasik Putripuyu desa Mekar Delima, desa Putri puyu dan Desa Tanjung Padang.

    Baca Juga: Perbaikan Stadion Utama Riau Butuh Dana Rp40 Miliar

    Manager PLN Rayon Selatpanjang Jannatul Firdaus menjelaskan bahwa pihaknya akan melakukan update crosscek ulang pada selasa (03/12) untuk dapat memastikan apa saja yang belum diperbaiki dan dapat estimasi waktu yang dibutuhkan untuk dapat dinerjize.

    Setelah pihak PLN Rayon Selatpanjang melaksanakan Crosscek ulang pada hari selasa yang lalu dan menginformasikan pada wartawan via WhatsApp pada hari Kamis (5/12) bahwasanya pekerjaan yang belum tuntas dilapangan dan perlu dilakukan perbaikan adalah manset, meluruskan tiang, treckscour dan ls board.

    "Seperti yang saya sampaikan, bahwa Selasa kemaren sudah kita lakukan Crosscek ulang, hasilnya ada beberapa pekerjaan yang belum tuntas dan perlu dilakukan perbaikan, diantaranya adalah manset, meluruskan tiang, treckscour dan is board dan pekan ini akan kita lakukan perbaikan," ujar Jannatul Firdaus, melalui pesan singkat WhatsApp, Sabtu (7/12/2019) kemarin.  

    Baca Juga: Ayah dan Anak Ditemukan Tewas Dibalik Timbunan Longsor di Rohul

    Saat ditanyakan perkiraan waktu yang dibutuhkan dalam melakukan perbaikan dan time schedule pekerjaan, beliau menjawab bukan ranahnya untuk menjawab hal tersebut.

    "Saya tidak tau pasti pak, waktu yang dibutuhkan dalam perbaikan, tergantung pada kesiapan material dan pekerja vendor pelaksannya. Terkait deadline waktu pekerjaanya, pasti adalah deadlinenya. Namun kita (PLN Rayon Selatpanjang) tidak tau kapan deadlinenya, bukan dikami tupoksi untuk itu," ungkapnya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Hingga berita ini diturunkan pihak Vendor UP2K selaku pelaksana kegiatan tidak bisa dihubungi dan ketika dikonfirmasi via WhatsApp hanya tanda centang dua warna biru (dibaca).

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Masyarakat kecamatan Merbau dan kecamatan Tasik Putripuyu kabupaten Kepulauan Meranti sangat menantikan listrik menyala dirumah mereka. Kita tetap akan mengawal kinerja PLN rayon Selatpanjang dan para vendor UP2K agar segera bisa menuntaskan kendala yang ada. Jangan sampai masyarakat bergejolak baru ada respon serius dari PLN dan Vendor. Kita ingin baik-baik saja tidak ada masalah, semoga setelah gelap timbullah terang," harap salah satu tokoh masyarakat yang enggan disebut namanya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Listrik Dua Kecamatan Padam, Ini Penjelasan Manager PLN Rayon Selatpanjang
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar