Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo Yogyakarta

Daftar Isi

    LancangKuning.com -  merupakan salah satu negara kepulauan terbesar di dunia, dengan berbagai macam suku dan juga budayanya, dan juga terbagi dari 34 provinsi. Dan juga dengan jumlah penduduk nya yang semakin meningkat setiap tahun nya, bukan hanya penduduknya saja, Perkembangan teknologi dan juga pendidikan nya pun juga ikut berkembang dengan seiring waktu, guna membangun Indonesia menjadi lebih maju, seperti salah satu nya Sekolah Tinggi yang berdiri di Kota/Kab.

    Yogyakarta yang terletak di Provinsi. D.I. Yogyakarta, yang bernama Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo Yogyakarta yang mempelajari ilmu Hospitality dan juga perhotelan, pastinya akan sangat berpengaruh dan juga sangat penting bagi perkembangan masyarakat di Indonesia. Karna pendidikan sangat lah penting dan sangat berpengaruh untuk meningkatkan kualitas di dalam pendidikan, baik itu di kualitas, kuantitas dan di dalam aspek pemerataan.

    Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo Yogyakarta merupakan salah satu kampus swasta di Indonesia yang berwujudkan Sekolah Tinggi. Sekolah Tinggi ini telah berdiri sejak tahun 05 Agustus 2008 dengan  Nomor SK PT 159DO2008 dan Tanggal SK PT 05 August 2008, Sekolah Tinggi Pariwisata Amburrukmo ini belamatkan di Jl. Ahmad Yani Ringroad Timur No. 52, Kabupaten Bantul, D I Yogyakarta, Indonesia.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo Yogyakarta ini juga termasuk salah satu Sekolah Tinggi atau Kampus yang berada di Yogyakarta Provinsi D.I Yogyakarta - Indonesia, dan sistem pengajaran yang ada di perguruan tinggi ini juga di dukung oleh para staf pengajar atau dosen dengan kualitas yang baik dan juga yang terutama berkompeten di dalam bidang keilmuannya, serta di dukung juga dengan fasilitas penunjang pendidikan yang lengkap sesuai dengan jurusan / program studi yang ada.

    Nah tiba lah saat nya kali ini kita akan membahas mengenai akreditasi yang ada di Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo Yogyakarta ini, Karna akreditasi merupakan bagian yang terpenting dan juga dapat diartikan sebagai salah satu upaya pemerintah untuk mendasari dan juga menjamin mutu para alumni alumni yang pernah belajar di perguruan tinggi tersebut sehingga nantinya para lulusan dari perguruan tinggi bisa memenuhi dan sesuai dengan kebutuhan kerja.

    Baca Juga : Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Perikanan dan Kelautan Palu

    Namun saat ini seiring dengan berkembang nya teknologi, kita bisa dengan mudah mencari sebuah akreditasi dari Sekolah Tinggi yang ingin kita ketahui akreditasi nya, karena hanya dengan menggunakan gadget yang setiap hari selalu ada di genggaman kita dan juga dengan koneksi internet yang ada di sekitar kita, kita bisa dengan mudah mencari nya sambil duduk santai, tanpa harus keluar rumah mencari informasi tentang Akreditasi dari Sekolah Tinggi yang ingin kita cari.

    Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo Yogyakarta ini juga masih terus aktif dan juga masih dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus nya di dalam bidang Perhotelan Pariwisata. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo Yogyakarta ini juga mempunyai jurusan sebanyak 3 jurusan atau Program Stud dan di masing – masing jurusan nya sendiri memiliki Akreditasi yang berbeda-beda, berikut Akreditasi dari masing – masing jurusan yang ada di Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo Yogyakarta ini:

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    1. Nama Prodi : Pariwisata
    2. Status : 2024-08-13
    3. Jenjang : S2
    4. Nomor SK: 2990/SK/BAN-PT/Akred/M/VIII/2019
    5. Akreditasi : B
       
    1. Nama Prodi : Hospitality
    2. Status : 2021-08-11
    3. Jenjang : S1
    4. Nomor SK: 1550/SK/BAN-PT/Akred/S/VIII/2016
    5. Akreditasi : A
       
    1. Nama Prodi : Perhotelan
    2. Status : 2021-11-24
    3. Status : D3
    4. Nomor SK: 2681/SK/BAN-PT/Akred/Dipl/III/XI/2016
    5. Akreditas : A

    Bukan hanya jurusan nya saja, di Sekolah Tinggi Pariswisata Ambarukkmo Yogyakarta ini juga sudah memiliki banyak dosen dan juga mahasiswa yang semakin bertambah setiap tahunnya.(Doni)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo Yogyakarta
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar