Real Madrid Vs Real Sociedad, Rekor Apik Karim Benzema

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Penyerang  dari club Real Madrid, yaitu Karim Benzema, mencatatkan nama nya meraih rekor  yang apik saat timnya melawan tim club Real Sociedad dalam pertandingan lanjutan pada pertandingan ke 14.

    Karim Benzema mencetak 1 gol pada saat pertandingan club Real Madrid vs club Real Sociedad di  Stadion Santiago Bernabeu, pada hari Sabtu tanggal 23 November 2019 pada pertandingan minggu kemarin yang diyatangkan pada waktu dini hari WIB. Pertandingan club Real Madrid vs  Real Sociedad itu selesai dengan skor telak 3-1 dan di menangkan oleh Real Madrid.

    Baca juga : Pelatih Sensasional “Jose Mourinho“ Kembali Ke EPL

    Dengan adanya Tambahan 1 golnya, membuat Karim Benzema menjadi  salah satu pemain pertama Real Madrid di  La Liga yang telah berhasil mendapatkan 2 digit gol untuk musim ini.

    Pemain dan sekaligus Penyerang yang berasal dari negara Ferancis itu juga  menjadi  daftar top skor di pertandingan La Liga Spanyol dengan mendapatkan 10 gol.

     

    Dan dibawahnya , Lionel Messi dari Barcelona, Loren Moron dari club Real Betis, dan Gerard Moreno dari club Villarreal yang sama-sama mengemas delapan gol.

    Di lima liga top Eropa, Benzema juga berada di urutan ketiga sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang 2019. Ia hanya kalah dari Lionel Messi (29 gol) dan penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski (28).

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    Benzema kini sejajar dengan juru gedor Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Keduanya berhasil membubukukan 25 gol sepanjang 2019.

     

    Sementara itu, dua gol lainnya Real Madrid pada laga kontra Real Sociedad dilesakkan oleh Federico Valverde (47') dan Luka Modric (74'). Real Sociedad sebelumnya unggul terlebih dulu melalui Willian Jose ketika laga baru berjalan dua menit.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Dengan kemenangan ini, Real Madrid memiliki poin yang sama dengan sang pemuncak klasemen, Barcelona. Los Blancos mengumpulkan 28 poin dari 13 laga, tetapi masih kalah dalam selisih gol dari Barcelona. Di bawah Real Madrid, ada Atletico Madrid yang mengkoleksi 25 poin dari 14 laga (Riko).

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Real Madrid Vs Real Sociedad, Rekor Apik Karim Benzema
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar