21 Pelajar Yatim Dhuafa Dapat Beasiswa dari IZI Riau

Daftar Isi

    Foto: IZI Riau

    LancangKuning.com, PEKANBARU - Jum'at 22 November 2019. Puji syukur kepada Allah S.W.T. atas segala rahmat-Nya, pada hari yg berkah ini IZI Perwakilan Riau menyalurkan beasiswa Pelajar bertempat di mesjid Darul Amal Dinas PU Provinsi Riau.

    Baca Juga: Belasan Tiang Listrik PLN Diklaim Ganggu Pembangunan Jalan di Rokan Hulu

    Beasiswa Pelajar ini merupakan bagian dari program IZI to Smart yg di peruntukkan untuk Pelajar yang Dhuafa.

    Baca Juga: Hebat, Wisata di Siak Masuk yang Terpopuler Ketiga di Indonesia

    Program ini terlaksana atas kerja sama dengan DKM masjid Darul Amal Dinas PU. Provinsi Riau bersama Inisiatif Zakat Indonesia Perwakilan Riau yg tiap tahun tetap komitmen memberikan beasiswa pelajar pada anak yatim dhuafa di lingkungan mesjid ini.

    Pengurus DKM mesjid Darul Amal yang juga sekaligus Imam mesjid, Agus menyampaikan bahwa  program IZI ini sangat mengispirasi dan perlu disupport oleh mitra-mitra.  Infaq yang diberikan melalui program Beasiswa Pelajar ini kalau dipahami memiliki dua keuntungan bagi para muzakkinya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Pertama adalah shadaqatul jariyah akan tetap mengalir pahalanya selama si penerima memanfaat ilmunya. Kedua doa–doa yang terucap dari anak–anak sholeh yang menerima manfaat ini juga menjadi penerimaan di yaumil barzah nanti. Masyaa Allah, semoga barakah bagi para muzakki dan mustahiknya," terang Agus.

    Alhamdulilah, terima kasih saya mendapatkan beasiswa pelajar ini.  Uang ini akan saya gunakan untuk membeli perlengkapan sekolah dan Bayar SPP saya," ungkap Abil.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Kegiatan penyaluran beasisiwa pelajar di iringi hujan deras, ini menandakan langit pun ikut bahagia, acara diakhiri dengan penyaluran beasiswa serta photo bersama dan di tutup dengan do'a. Semoga cita2 besar mereka bisa terwujud dimasa akan mendatang. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 21 Pelajar Yatim Dhuafa Dapat Beasiswa dari IZI Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar