Barcelona Masih Buka Peluang Rekrut Neymar

Daftar Isi

    LancanngKuning.com - Eric Abidal, selaku Direktur club Barcelona, menyatakan peluang bagi Neymar untuk di pulangkan ke Camp Nou masih sangat dinantikan untuk dilihat di pertunjukan pertandingan  dimasa depan bersama Barcalona.

    Menurut Eric Abidal, selaku direktur mengatakan Neymar adalah salah satu pemain kelas dunia yang sangat cocok bergabung lagi dengan tim nya di club Barcelona.

    Walau pun begitu begitu, Eric Abidal mengatakan untuk rencana kembali merekrut pemainnya Neymar tidak bisa dilakukan Barcelona dengan sembarangan, karena masih banyak faktoryang harus di pikirkan.

     "Pemain sangat top dan yang bisa mengerti filosofi Barcelona dan mempunya standar permainan berstandart tinggi akan selalu menjadi opsi pilihan bagi Barcelona," kata Eric Abidal yang di ambil dari situs web Daily Mail.

    Baca juga : Jasa Buat Video Event di Pekanbaru
    Berita tentang kembalinya  pemain ini yaitu Neymar ke  Club Barcelona memang sering dibicarakan sampai saat ini. Padahal kini, Neymar masih berada dan menjadi pemain PSG sudah hampir 3 musim yaitu dari tahun 2017-2018. Rumor ini beredar kerena Neymar dekat dengan Messi dan Suarez.

     

    "Dari kaca mata sepak bola, kami bisa memutuskan. Tapi ada faktor keuangan yang juga menentukan. Saya tidak bilang memulangkan Neymar adalah target utama, tapi itu target yang bagus," ujar Abidal menambahkan

    Messi dikabarkan sudah membujuk Neymar untuk kembali. Tidak hanya itu, Messi juga sudah berbicara dengan petinggi Barcelona soal Neymar.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    Harga yang terlampau tinggi disebut menjadi batu sandungan Barcelona merekrut Neymar. Seperti diketahui, Neymar hingga saat ini masih menjadi pemain termahal di dunia

     

    Menurut situs web Transfermarkt, harga pasar Neymar saat ini masih berada di angka 180 juta Euro atau setara Ro 2,79 triliun. Harga itu diprediksi tidak akan turun karena Neymar masih punya kontrak selama tiga tahun atau hingga Juni 2022 di PSG.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Semenjak ditinggal Neymar, Barcelona memang masih kesulitan menemukan pemain untuk mendampingi Lionel Messi. Ousmane Dembele, Philippe Coutinho, dan Antoine Griezmann adalah tiga pemain yang dibeli Barcelona dengan harga lebih dari 100 juta Euro untuk menggantikan Neymar. Namun, ketiganya masih belum padu dengan Messi dan Suarez yang menjadi dua penyerang utama Barcelona (Riko)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Barcelona Masih Buka Peluang Rekrut Neymar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar