SMP Juara Pekanbaru Sabet Gelar Juara Umum di Event Berbeda

Daftar Isi

     

    Foto: Kepala Sekolah SMP Juara Pekanbaru dan dua siswa yang berhasik mengharum nama sekolah

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - SMP Juara Pekanbaru kembali menorehkan prestasi dengan membawa pulang juara umum lomba LKPST Tingkat Kwaran Bukit Raya. Kegiatan ini diselenggarakan kwaran Bukit Raya yang bertempat di Buper MTSN An najah.

    Baca Juga: Anggota DPR RI Syahrul Aidil: Provinsi Riau butuh infrastruktur yang bagus

    Menurut Jefrianto selaku Kwaran Bukit Raya Perlombaan LKPSGT merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan, kegiatan ini merupakan sebuah kompetisi mencari bibit baru yang akan diperlombakan dalam event Provinsi ataupun Nasional. Pada kesempatan ini Smp Juara Pekanbaru kembali menorehkan prestasi dengan membawa piala umum dengan kualifikasi 7 item lomba yang diperebutkan.

    Baca Juga: Cara Menghilangkan Fobia Ketinggian

    Juara 2 giat Putri
    Juara 1 giat Fisik Putri
    Juara 1 giat sosial putra
    Juara 1 giat intelektuak putri
    Juara 1 guat spritual putra
    Juara 1 giat emosional putra
    Juara 1 giat Fisik Putra

    Selain itu smp juara pekanbaru di event berbeda Meraih 2 prestasi di ajang MTS Al Ittihadiyah ComPetition (MAC) 2019 Tingkat Kota Pekanbaru dan berhasil menyabet piala juara 1 panahan Tradisional serta juara 3 MHQ.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Pada kesempatan Ini Hamidi agus,S P.d Selaku Pembina dan Nurhasanah,S.Si menyampaikan ini merupakan buah dari kerja keras mereka selama ini dan kita berharap mereka selalu giat berlatih dan bekerjasama. Ia menambahkan, kami mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah Smp Juara Bapak Syahrul Padilah, S.Pd selaku Kamabigus yang memberikan suport serta seluruh tim yang bertugas dan membantu pelaksanaan ini.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Semoga kemenangan ini terus berlanjut dan dapat menorehkan prestasi-prestasi baik dibidang akademik maupun nonakedemik, selamat kepada kalian Siswa-siswi SMP juara Pekanbaru," harapnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel SMP Juara Pekanbaru Sabet Gelar Juara Umum di Event Berbeda
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar