Hadiri Apel 3 Pilar di Halaman Gubri, Wardan Siap Tidaklanjut Arahan Presiden

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, menghadiri upacara kebangsaan 3 Pilar di Halaman Gubernur Riau tahun 2016, Senin (31/10/16). 

    Dalam kegiatan Apel tersebut, HM Wardan siap menindaklanjuti arahan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo tentang hubungan yang Harmonis antara lembaga negara seperti penjabat negara, TNI, Polri mulai dari pusat hingga ke desa. 

    Apel kebangsaan dihadiri Forkopimda Provinsi Riau, Bupati, Wali Kota Seluruh Riau, Kapolres, Babins, Babinkantibmas, Kelapa Desa, Lurah Se-Riau dan Tokoh Masyarakat. 

    Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rahman dalam sambutanya menyampaikan bahwa Apel Kebangsaan 3 Pilar dalam rangka ijentesi ini merupakan salah satu langkah dalam menumbuhkan nilai-nilai Pancasila, Undang-undang Dasar 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. 

    " 3 Pilar kehidupan berbangsa dan bernegara harus kita jaga, pahami, hayati, dan kita laksanakan dalam kehidupan sehari-hari. Dimana pancasila yang menjadi sumber nilai, menjadi ideologi, UUD 1945 sebagai aturan yang semestinya wajib ditaati dan NKRI adalah harga mati serta Bhineka Tunggal Ika merupakan perekat semua rakyat," kata Gubri Riau. 

    Pada dasarnya kata Gubri Riau, semua tugas negara yang ditugaskan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan jujur. Hal itu pula yang menjadi dasar kemajuan sebuah bangsa apa bila semua itu sudah terlaksana dengan sebagaimana mestinya. 

    Diwaktu bersamaan, HM Wardan mengatakan siap untuk menindak lanjuti arahan Presiden Republik Indonesia dengan berbagai seluruh pihak mulai dari atas hingga ke level bawah. 

    "Ini adalah tantang sebuah negara dalam mempersatukan silaturahim antara Presiden, Gubernur, Bupati, Wali Kota hingga ke tingkat desa yang merupakan tantangan Global yang semakin hari semakin berat," tandas Bupati. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hadiri Apel 3 Pilar di Halaman Gubri, Wardan Siap Tidaklanjut Arahan Presiden
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar