Hasil Pertandingan Serie A Italia Parma vs AS Roma: Ada Kejutan!

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Pertandingan Liga Italia Antara Parma Vs AS Roma Pada Laga Series A Liga Champion 2019 di Stadion Giomata Ennio pada senin,11 November 2019 WIB dini hari. Pada pertandinan ini AS Roma harus mengakui kekalahannya dengan skor dua gol tanpa balas. Dan Pada pertandingan babak pertama tidak ada satu gol pun yang tercipta sampai turun minum.

    Awal pertandingan babak pertama As Roma tampil dengan agresif dan langsung menyerang melalui Leonardo Spinazzola dan Esin Dzeko namun tendangan dari kedua pemain ini masih bisa di amankan oleh pertahanan pemain Parma.

    Tak hanya AS Roma, Parma juga menekan lewat sepakan Cormelius,tetapi tendangannya juga masih bisa diamankan oleh pemain AS Roma karena pertahanan yang dilakukan AS Roma sangat konsiten dan Solit.

    Babak Kedua pertandingan Antara AS Roma Vs Parma, As Roma hampir unggul lewat tendanagn Aleksandar Kolarov, namun saying tendangan nya masih meleset dan hanya mengenai mistar gawang.

    Baca juga : Menit 61, Timnas U-19 Tambah Derita Hong Kong

    Pada menit ke-68 pemain Parma berhasil membobol gawang AS Roma dan mencetak gol pertama lewat tendangan Sprocati. Dan pada injury time pemain Parma berhasil mencetaj\k satu gol lagi lewat Cornelius. Skor pun menjadi 0-2 sampai pertandingan berakhir.

     

     

    Roma menunjukkan penampilan cukup menjanjikan pada awal babak pertama. Sayang peluang emas yang diperoleh Nicolo Zaniolo pada menit keenam masih belum mampu berbuah gol.Memasuki menit ke-18, giliran tuan rumah yang memperoleh peluang. Cornelius melepas tembakan keras dari tepi kotak penalti, tapi masih bisa dimentahkan oleh Pau Lopez.

    Jelang babak pertama usai, Parma mendapat masalah ketika sang bintang Gervinho mengalami cedera dan tak bisa melanjutkan pertandingan. Ia pun terpaksa digantikan Sprocati. Skor imbang 0-0 menjadi hasil sementara saat turun minum.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    Kembali dari kamar ganti, Roma masih mendominasi jalannya permainan. Giallrossi mendapat dua peluang emas beruntun pada menit ke-55. Setelah tembakan Aleksandar Kolarov masih membentur tiang gawang, bola rebound dicocor Javier Pastore, tapi Luigie Sepe bisa mengamankannya.

     

    Parma akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-68 lewat gol Sprocati. Mendapat assist dari Riccardo Gagliolo, Sprocati melepas tembakan first time untuk membobol gawang Pau Lopez.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Roma berusaha keras untuk menyamakan kedudukan di sisa pertandingan, termasuk dengan menurunkan Amadou Diawara. Namun usaha mereka tak membuahkan hasil. Justru Parma yang berhasil mengunci kemenangan lewat gol Cornelius di menit-menit akhir pertandingan. Skor 2-0 untuk kemenangan Parma pun menjadi hasil akhir laga ini.

     

    Susunan Pemain Parma Vs AS Roma :

    Parma (4-3-3): Luigi Sepe; Matteo Darmian, Simone Iacoponi, Kastriot Dermaku, Riccardo Gagliolo; Juraj Kucka, Matteo Scozzarella, Hernani Azevedo Júnior; Dejan Kulusevski, Cornelius, Gervinho.

    AS Roma (4-2-3-1): Pau López; Aleksandar Kolarov, Federico Fazio, Chris Smalling, Leonardo Spinazzola; Gianluca Mancini Jordan Veretout; Justin Kluivert, Javier Pastore, Nicolò Zaniolo; Edin Džeko (Riko).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hasil Pertandingan Serie A Italia Parma vs AS Roma: Ada Kejutan!
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar