Hari Ketiga PWI Cup II, Diskominfo Berbagi Angka dengan PWI Inhil

Daftar Isi

    Foto: Laga Diskominfo vs PWI Inhil Harus Puas Berbagi Angka

    LancangKuning.com, Tembilahan -- Pada hari ketiga kompetisi futsal PWI CUP II tahun 2019, Ahad (3/11/2019), di grup G tim futsal PWI Inhil dan Diskominfo harus puas berbagi angka setelah bermain imbang di partai terakhir dengan skor 2-2.

    Baca Juga: BRK FC Pastikan Lolos 8 Besar PWI Cup II

    Pertandingan lainnya Bank Riau Kepri berhasil menang telak atas lawannya DMIJ Plus dengan skor 6-0 di grup F , Pemdes GAS menang atas Customs FC (Bea Cukai) 3-2 di grup E dan BRI menang 3-0 atas BNI di grup D.

    Baca Juga: Jaksa ini Pernah Menuntut Rusli Zainal 17 Tahun Penjara, Sekarang Jadi Kajari Pekanbaru

    Pertandingan pagi di grup B, RSUD Puri Husada juga berhasil memetik 3 Point setelah menang 3-1 atas Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) dan FKWI menang besar atas Muhammadiyah FC dengan skor 9-1 di grup C.

    Dari 6 laga tersebut, hanya Bank Riau Kepri memastikan diri lolos ke putaran 8 besar setelah mengumpulkan 6 point dari dua kali kemenangan atas Bank Danamon dan DMIJ Plus di Grup F. Sedangkan 23 tim lainnya masih menunggu hasil pertandingan lainnya pada tanggal 8-9 November pekan depan untuk lolos ke 8 besar.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Babak penyisihan grup belum selesai, pertandingan dilanjutkan pekan depan. Masing-masing grup masih ada satu pertandingan lagi untuk mengetahui siapa saja yang lolos 8 besar. Kecuali di grup F, BRK sudah dipastikan lolos," kata Ihsan Vizka, Ketua Panpel PWI Cup II tahun 2019.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Kompetisi futsal antar kantor, instansi, badan, BUMD, BUMN di wilayah Indragiri Hilir ini ditaja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) periode 2016-2019 di Venue Futsal Sungai Beringin Tembilahan, mulai 1 hingga 10 November 2019.(LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hari Ketiga PWI Cup II, Diskominfo Berbagi Angka dengan PWI Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar