Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak-anak Panti

Daftar Isi

    Foto: Pakaian baru untuk anak panti asuhan fajar harapan

    LancangKuning.com, Pekanbaru
    -- Ada banyak kisah anak tentang bagaimana seorang anak mampu sukses, bahagia hingga mampu mendapatkan langsung yang diinginkan, tentunya tidak sedikit juga anak-anak yang memiliki keterbatasan apakah dari keadaan fisik , kondisi ekonomi  terlebih tentang kebutuhan sehari-hari.

    Baca Juga: Serangan Udara Israel, Satu Warga Gaza Tewas

    Dalam rangka menebar kebahagiaan, peduli dan berbagi kepada anak-anak yang berada di panti asuhan komunitas mommiesharing bersama ACT Riau , MRI Riau dan LFU Pekanbaru berkolaborasi menebar kebahagiaan berbagi kepada anak panti asuhan fajar harapan  di jalan sudirman kota Pekanbaru dan panti asuhan an nafi’i di jalan sidodadi kota Pekanbaru.

    Foto: Serah terima uang tunai, distribusi beras dan pakaian untuk anak panti asuhan an nafi'i

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Anak-anak panti selain balita juga terdiri dari anak siswa SD dan SMP.
    Dikegiatan berbagi kepada anak panti asuhan kali ini sebanyak 200kg beras didistribusikan, pakaian baru untuk anak-anak, perlengkapan bayi, kebutuhan pokok lain serta uang tunai dengan total Rp 7.000.000,-. Adapun rangkaian dari acara berbagi ini diawali dari sambutan Bu Tiara selaku ketua komunitas mommiesharing Pekanbaru, kegiatan edukasi serta story telling dari kak mamik dari komunitas kampung dongeng.

    Foto: Serah terima donasi uang,pakaian baru, perlengkapan bayi dan beras di panti asuhan fajar harapan

    Tampak antusias serta bahagia dari anak-anak panti karena selain menghibur anak-anak, anak-anak panti juga diajak berinteraksi tanya-jawab adalah bagian dari program tentunya yang selaras dengan adanya program dari komunitas mommiesharing tentang kepedulian, berbagi kepada sesama khususnya anak-anak. Semoga dengan adanya kegiatan berbagi ke anak panti asuhan ini mampu memberikan motivasi, edukasi kepada anak-anak serta semakin juga banyak para dermawan yang tergerak untuk turut peduli membantu anak-anak yang mana dengan kondisi yang tidak seberuntung anak-anak lainnya. Ungkap Wahyu, markom ACT Riau.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Sangat berterima kasih sekali dengan adanya kegiatan berbagi ini serta bantuan beras, pakaian serta uang tunai yang tentunya sangat berarti dan kami butuhkan untuk menunjang penghidupan anak-anak sehari-hari ucap bu dewi selaku pengurus panti asuhan. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak-anak Panti
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar