Astaga, Polisi ini Pukul Supir Ambulans yang Lagi Bawa Pasien

Daftar Isi


    MEDAN-Seorang oknum polisi memukul supir ambulans yang sedang membawa pasien. Peristiwa ini terjadi di Jalan KF Tandean, Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut). Video ini kemudian menjadi viral di media sosial

    Bahkan, dalam video ini si oknum polisi berusaha mencabut kunci mobil ambulans. Namun, dicegah supir ambulan dengan cara mendorong polisi tersebut. "Kami bawa pasien ini!" ujar sang sopir dan rekannya.

    Tidak terima, oknum polisi ini kemudian memukul sang supir.Tak terima, sang sopir pun turun dari kendaraan. Dia menghampiri dan mendorong si oknum polisi. Dia dan rekannya lagi-lagi menegaskan bahwa mereka sedang membawa pasien di dalam ambulans tersebut.

    Informasi yang beredar, keributan tersebut terjadi pada Sabtu (2/11/2019) siang di wilayah Simpang Empat, Tebing Tinggi. Ambulans yang diberhentikan polisi itu seharusnya mengantarkan pasien dari RS Sri Pamela ke RSUD Kumpulan Pane, Tebing Tinggi.

    Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi membenarkan kejadian itu. Menurutnya, kejadian berawal saat sang sopir ambulans menghidupkan sirene di jalan yang sedang macet, lalu terjadi kesalahpahaman. Namun dia tidak menjelaskan detail seperti apa kesalahpahaman yang dimaksud.

    "Tadi di Jalan KF Tendean sedang macet. Sopir ambulans menghidupkan sirene dan di situlah terjadi kesalahpahaman dengan petugas kami," kata Sunadi seperti dikutip dari detik.com.

    Sunadi menyebut kedua belah pihak sudah dimintai klarifikasi terkait peristiwa tersebut. Polisi ingin kesalahpahaman tersebut diselesaikan dengan musyawarah.

    "Kedua belah pihak sudah dipertemukan. Kami ingin menyelesaikannya dengan cara musyawarah," jelasnya.(rie) 
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Astaga, Polisi ini Pukul Supir Ambulans yang Lagi Bawa Pasien
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar