Sertijab Camat V Koto Timur Berlangsung Haru

Daftar Isi

    Foto: saat Sertijab berlangsung

    LancangKuning.Com, SUMBAR - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat V Koto Timur dari Arlis, S.Sos kepada Camat baru Anasman, S.Pd, MM berlangsung haru di Aula Kantor Camat V Koto Timur (01/11/2019).

    Baca Juga: Kapendam XII/Tpr : TMMD 106 Menyatukan Dusun di Ujung Negeri

    Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE, MM turut hadir menyaksikan sertijab bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman Aprinaldi beserta anggota DPRD Syafrizal A, Alfa Edison, Yusri, Danramil, Kapolsek, Kepala BKPSDM Padang Pariaman, TP PKK Kabupaten Padang Pariaman dan Tokoh Masyarakat V Koto Timur.

    Wakil Bupati Suhatri Bur dalam sambutannya mengatakan bahwa camat memiliki tugas menjalankan roda pemerintahan di kecamatan dan harus melekat dengan masyarakat.

    Baca Juga: Ini Janji Kapolri Baru Idham Azis

    "Camat V Koto Timur harus bersedia dihubungi 24 jam oleh masyarakat dikarenakan wilayah V Koto Timur merupakan salah satu daerah rawan bencana yang ada di Kabupaten Padang Pariaman," ujarnya mengawali.

    Camat katanya melanjutkan, juga harus memudahkan pelayanan bagi masyarakat dengan menciptakan inovasi yang dilahirkan dalam rangka percepatan administrasi hingga tidak mempersulit masyarakat.

    Mantan Ketua Baznas Padang Pariaman itu mengapresiasi kedekatan Arlis, S.Sos dengan masyarakat saat menjabat sebagai Camat V Koto Timur selama kurang lebih 2 tahun 10 bulan.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Ketua TP PKK kecamatan juga harus mendukung camat yang sedang menjalankan tugas di kecamatan hingga menciptakan sinergitas yang baik guna pelayanan masyarakat di Kecamatan," tutupnya.

    Pada kesempatan sama, Arlis menyampaikan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah dipimpinannya dan mendukung kepemimpinannya selama 2 tahun 10 bulan ini.

    "Saya tidak akan pernah menutup diri kepada masyarakat Kecamatan V Koto Timur, selama saya masih dibutuhkan, seluruh masyarakat dan camat yang baru masih dapat menghubungi saya meskipun saat ini menjabat sebagai camat di Kecamatan Sungai Limau," ujar urang Sumando V Koto Timur ini dengan haru dan terisak menahan tangis.

    Arlis menjabat sebagai camat V Koto Timur selama 2 tahun 10 bulan dan sebelumnya juga telah mengabdikan diri di Kecamatan V Koto Timur selama kurang lebih 29 tahun sebagai Kasi dan Sekcam.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sementara itu Camat V Koto Timur yang baru Anasman S.Pd, MM sebelummya menjabat sebagai Kepala Bidang Perpusatakaan Dinas Kearsiapan dan Perpustakaan Kabupaten Padang Pariaman.

    Dalam Sertijab ini juga dilangsungkan pelantikan dan sertijab Ny Yelma Anasman menggantikan Ny Defnias Arlis sebagai Ketua TP PKK Kecamatan V Koto Timur oleh Eli Jonpriadi selaku Wakil Ketua II TP PKK Kabupaten Padang Pariaman. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sertijab Camat V Koto Timur Berlangsung Haru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar