Gubri Syamsuar : silahkan masuk para investor

Daftar Isi

     

    Foto: Gubernur Riau H Syamsuar

    LancangKuning.Com, PEKANBARU -
    Siapa yang tak kenal dengan Provinsi Riau, wilayah dengan tanah yang subur dan memiliki kebun sawit, minyak serta kelapa terluas di Indonesia. Belum lagi wisata alam yang begitu indah, sekali berkunjung mungkin anda pengen nagih lagi.

    Riau juga dikenal dengan sumber daya alam yang melimpah, untuk membangun infrastruktur dan pemerataan ekonomi di seluruh Kabupaten/Kota di Riau maka perlu investor. Hal tersebut guna menambah pendapatan pajak yang dikelola oleh Pemprov Riau.
     

     

    Orang nomor satu di Riau ini,H Syamsuar, menyebutkan bahwa Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Riau membuka diri bagi para investor yang ingin berinvestasi ke Riau.

    Baca Juga: Mentri: Cadar Perlu Ditertibkan

    Hal tersebut disampaikan Gubri saat menerima kunjungan dari Pemerintahan Kerajaan Bhutan di Ruang Rapat Gubernur Riau, Kamis (31/10).

    Baca Juga: Ancaman Mundur Liverpool, Persis yang dilakukan MU 20 Tahun Lalu

    Syamsuar menjelaskan, salah satu bidang yang sedang digalakkan oleh Pemprov Riau yaitu memajukan sektor pariwisata untuk meningkatkan pendapat masyarakat Riau.

    "Kita membuka diri bagi yang ingin investasi ke Riau," ucapnya, mengutip mediacenterriau.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Ia menambahkan, saat ini ada beberapa sektor wisata yang menjadi ikon menarik Riau yaitu wisata Bono, Candi Muara Takus, Istana Siak, Bakar Tongkang, Pacu Jalur, Pulau Rupat, Tour De Siak dan masih banyak lagi.

    "Lumayan banyak pariwisata di Riau seperti di Kabupaten Kampar, Pelalawan, Rupat, Siak, Kuansing dan daerah lainnya yang tidak kalah menarik," jelas Syamsuar.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Mantan Bupati Siak ini berharap, kedepannya Riau semakin sejahtera dan rakyatnya yang makmur sehingga menjadi salah satu provinsi yang mengalami kemajuan pesat di Indonesia.

    "Kita butuh dukungan dan doa dari masyarakat Riau, untuk Riau lebih baik lagi kedepannya," ucapnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Syamsuar : silahkan masuk para investor
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar