Kursi Wabub Kosong, KAMMI Kampar Sindir Bupati Catur Sugeng

Daftar Isi

    Foto: M. Ikhwansyah Ketua KAMMI Kampar

    LancangKuning.com, KAMPAR - Kekosongan Wakil Bupati Kampar sudah terlalu lama dibiarkan. Seolah ini jadi permainan elit politik yang sengaja di dramatisasi.

    Baca Juga: Mahasiswa Patani Thailand di Riau Peringati Peristiwa Berdarah Takbai

    Keresahan ini muncul dari Aktivis pemuda Kampar Afdhal yang mengatakan bahwa siapapun kita apalagi orang yang punya kekuatan politik mesti bicara dan selesaikan persoalan ini

    "Kampar yang luas ini tidak bisa dikelola satu orang. Bupati butuh kawan untuk menjadi pendampingnya dilapangan, terlebih lagi ketika Bupati tidak ditempat.Jangan sampai Bupati terkesan berkuasa sendiri," tegas Afdhal Demisioner Ketua Umum KAMMI Kota Pekanbaru ini.

    Baca Juga: 43 Kades Sambangi Ruang Rapat Wakil Bupati Inhil, Ini Pesan SU

    Lebih lanjut Ketua Aliansi Pemuda Kampar ini menyebutkan bahwa Bupati mesti terlibat aktif dalam menuntaskan kekosongan wakilnya. Ajak koalisi duduk bersama. Karena banyak Pekerjaan Rumah (PR) kerakyatan yang mesti dituntaskan

    "Kekosongan Wakil Bupati perlu segera diisi, tidak ada jalan lain. Bupati silahkan mengajak Koalisi duduk bersama membicarakan secara serius. Ini tidak mutlak kesalahan Partai Koalisi, saya curiga ada pihah yang mendramatisasi," tambah Afdhal.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sementara itu, Ketua Umum KAMMI Kampar Ikhwansyah menegaskan banyak persoalan Kampar butuh penyelesaian cepat. Untuk itu keberadaan Wakil Bupati sangat diperlukan.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Banyak persoalan dikampar yang butuh penanganan cepat, seperti pembangunan, pemberantasan korupsi hingga pengentasan kemiskinan," tegasnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kursi Wabub Kosong, KAMMI Kampar Sindir Bupati Catur Sugeng
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar