43 Kades Sambangi Ruang Rapat Wakil Bupati Inhil, Ini Pesan SU

Daftar Isi

     

    Foto: Suasana diruang rapat 43 Kades dan Wakil Bupati Inhil H Syamsudin Uti

    LancangKuning.Com, INHIL - Sebanyak 43 Kepala Desa yang baru saja terpilih mengunjungi ruang rapat Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsudin Uti, Senin (28/10/2019).

    Tujuan mereka menyambangi Wakil Bupati yaitu untuk menjalin silaturahmi dan menyampaikan aspirasi dari masyarakat di desa mereka masing-masing. Puluhan kepala desa tersebut diketahui baru saja terpilih melalui demokrasi pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak.

    Baca Juga: Bupati Siak Alfedri Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-91

    Dikesempatan kali ini, Wakil Bupati  mengharapkan dukungan untuk melaksanakan program unggulan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yakni Program DMIJ Plus Terintegrasi dengan 1 Desa/Kelurahan 1 rumah Tahfiz.

    Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang diwawancarai di sela-sela kunjungan kepala desa ini mengatakan, Kedatangan bapak ini, yang nantinya akan memimpin desa, mereka menginginkan untuk segera dilakukan pelantikan.

    Baca Juga: Akreditasi Jurusan Kampus Politeknik Negeri Madiun

    "Saya merasa bangga dan hormat kepada seluruh kepala desa yang saya tidak sangka sore ini mereka datang. Saya berpesan kepada seluruh kades agar menjaga lingkungan terutama Karhutla," pesan Wabub SU panggilan akrabnya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sementara itu, Salah seorang perwakilan Kepala Desa terpilih Ahmad Efendi dari Desa Sungai Intan Kecamatan Tembilahan Hulu mengatakan bahwa pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa secara serentak kemarin berjalan dengan lancar dan kepala desa terpilih siap membangun Kabupaten Inhil melalui desa-desa.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Saya mewakili teman-teman Kades diruangan ini, kami siap menjalankan program - program pemerintah," tegasnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 43 Kades Sambangi Ruang Rapat Wakil Bupati Inhil, Ini Pesan SU
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    100%

    Marah

    0%

    Komentar