Update Terbaru Klasemen Liga Spanyol, Barca Punya Peluang Rebut Posisi Puncak

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Saat ini salah satu klub rakasasa di La Liga Spanyol harus mengalami penurunan posisi di klasemen, Barca pada pekan ke 9 berhasil menduduki puncak klasemen, namun harus rela di gusur oleh Granada.

    Granada sudah menjalani Match ke 10 dan memenangkan laga tersebut sehingga pointnya melebihi peroleh Barcelona yang sebagai pemuncak klasemen saat itu.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Adu kekuatan di Kompetisi sepak bola tertinggi di Negeri Matador tersebut semakin sangat kuat, saat ini memasuki pekan 10 dari 37 pekan yang akan dilewati urutan klasemen berdasarkan perolehan point tidak lagi di duduki oleh klub klub besar yang langganan posisi 10 besar.

     

    Ini membuktikan bahwa kekuatan 18 Klub yang berkompetisi di La Liga Spanyol secara kesuluruhan telah merata, sehingga dominasi Barcelona dan Real Madrid bisa diredam hingga 10 pekan yang sudah dilalui. Granda telah membuktikan dengan perolehan point yang melebihi dua klub raksasa Barcelona dan Real Madrid.

    Hinggga pekan ke 10, Granada telah mengoleksi 20 point, dimana Granada unggul satu pint dari Barcelona dan Atletico Madrid, dan yang lebih membanggakan berhasil unggul 2 point dari Real Madrid yang saat ini di Posisi 6 dengan point 18.

    Baca Juga : Akreditasi jurusan kampus universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin

    Sebenarnya dua klub raksasa ini masih bisa mempertahankan posisi mereka, terurama barcelona. Dikarenakan ditundanya match ke 10 antara Barcelona dan Real Madrid atau yang lebih dikenal dengan El Clasico ini membuat Barcelona harus pasrah dan berbesar hati ketika Granada berhasil menggusur posisi mereka dari puncak.

     

    Walapun begitu, barcelona masih bisa merebut kembali posisi puncak tersebut saat mereka melakoni Match ke 11, namun dengan catatan mereka harus memenangkan laga tersebut dan berharap Granada Imbang atau Kalah.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    Namun pelatih Barcelona enggan ambil pusing masalah klasemen saat ini, dikarenakan saat ini masih awal awal kompetensi. Ia lebih menekankan konsistensi setiap match yang dijalani. Dan mencetak gol sebanyak banyak serta bertahan dengan baik untuk menghindari kekalahan. Karena konsistensi lah yang paling penting dalam menjalani Kompetensi tertinggi di Negeri Matador tersebut.(Zainal)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Update Terbaru Klasemen Liga Spanyol, Barca Punya Peluang Rebut Posisi Puncak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar