Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Purwakarta

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Bagi kamu yang baru selesai dari SMA / SMK, pasti memiliki tujuan yang berbeda setelah lulus. Ada yang ingin kerja dan ada juga yang ingin kuliah, akan tetapi akan lebih baik saat kamu melanjutkan pendidikan kamu terlebih dahulu.

    Karena saat ini pendidikan merupakan hal pertama yang paling penting, karena saat kita ingin bekerja pun kita juga harus mempunyai pendidikan. Pada artikel kali ini akan membahas mengenai Sekolah Tinggi, mengapa sekolah tinggi? Karena sekolah tinggi merupakan tujuan yang sangat tepat saat telah lulus SMA / SMK.

    Sekolah tinggi atau perguruan tinggi adalah sebuah lembaga yang menyelenggarakan pendidikan kepada mahasiswa atau peserta didik  dengan tujuan untuk menjadikannya sebagai masyarakat yang mempunyai skill di bidang akademik serta profesional dalam bidangnya.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    Bukan hanya itu, tujuan kita masuk perguruan tinggi adalah agar kita dapat mengembangkan bakat dan dapat mengembangkan ide dan pikiran kita seperti, mengembangkan ilmu pengetahuan, menerapkan ilmu pengetahuan tersebut,  dan tidak lupa dengan seni dan ilmu teknologi yang harus kita beri pengabdiannya kepada masyarakat luas, sekolah tinggi sudah sangat banyak berdiri di negara kita indonesia ini dengan tujuannya, yaitu mencerdaskan anak indonesia.

    Apabila kamu mendengar kata Sekolah Tinggi, apa akan yang terlintas dalam pikiranmu? Apakah macam – macam lembaga pendidikan atau Sekolah Tinggi lainnya? Maka kata kata seperti contohnya universitas, politeknik, akademi, institut, sekolah tinggi adalah kata yang sering terpikirkan didalam benak kamu, saat ini sudah banyak jenis- jenis perguruan tinggi yang telah berdiri di indonesia.

    Jika membahas tentang Sekolah Tinggi maka akan sangat tepat dengan pembahasan kali ini, karena kali ini kita akan membahas mengenai Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Purwakarta. Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Purwakarta adalah salah satu Sekolah Tinggi swasta yang beralamat di Jln. Industri KM 4 Babakancikao, Purwakarta, Lumajang, Jatim.

    Sekolah tinggi ini suda ada sejak tanggal 23 Agustus tahun 2013 dengan nomor SK-PT nya 332/E/O/2013 dan tanggal SK- PT nya23 Agustus 2013. Program studi di sekolah tinggi ini ada tiga macam, yakni Prodi Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia, Program studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi, dan yang ketiga Program studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, ketiga program studi ini sama-sama unggul dan ahli di bidangnya masing – masing.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Purwakarta ini dibangun berlandaskan pancasila ,yang  mengintergritaskan penerapan ilmu pengetahuan, pendidikan, dan juga kesenian untuk pengabdian dimasyarakat dengan cara  menyelenggarakan kegiatan melopori diri, ikhtiar untuk merintis, dan pembangunan masyarakat.

    Demi perkembangan negara tercinta ini Indonesia, dan Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Purwakarta ini jug berharap agar para lulusan Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Purwakarta ini dapat menjadi tenaga kerja pendidikan yang baik dan berpegang teguh pada pancasila, Berikut ini merupakan Akreditasi  dan juga prodi yang ada di Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Purwakarta :

    Perguruan Tinggi

    Program Studi

    Strata

    Wilayah

    No. SK

    Tahun SK

    Peringkat

    Tanggal Daluarsa

    Status Daluarsa

    Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Purwakarta

    Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia

    S1

    04

    0891/SK/BAN-PT/Akred/S/III/2017

    2017

    C

    2022-03-29

    Masih berlaku

    Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Purwakarta

    Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi

    S1

    04

    0892/SK/BAN-PT/Akred/S/III/2017

    2017

    C

    2022-03-29

    Masih berlaku

    Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Purwakarta

    Pendidikan Guru Sekolah Dasar

    S1

    04

    1111/SK/BAN-PT/Akred/S/IV/2017

    2017

    C

    2022-04-18

    Masih berlaku

    Baca juga : Akreditasi Jurusan Kampus Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata Kediri

    Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Purwakarta ini dibangun berlandaskan pancasila ,yang  mengintergritaskan penerapan ilmu pengetahuan, pendidikan, dan juga kesenian untuk pengabdian dimasyarakat dengan cara  menyelenggarakan kegiatan melopori diri, ikhtiar untuk merintis, dan pembangunan masyarakat (Doni).

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Purwakarta
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar