Pilkada 2020, Bupati Alfedri kembalikan Formulir Pendaftaran di DPD PKS Siak

Daftar Isi

    Foto: Bupati Siak Alfedri saat mengembalikan formulir di DPD PKS Siak

    LancangKuning.com, SIAK - Tim panitia penjaringan Bakal Calon Bupati DPD PKS Siak menerima pengembalian formulir dari Alfedri yang berlangsung di Markaz dakwah DPD PKS, Jalan Hangtuah, Kelurahan Kampung Rempak, Kecamatan Siak, Minggu (27/10/2019) sekira pukul 21.30 WIB.

    Baca Juga: Malaysia Investasi ke Kabupaten Siak di Bidang Pelabuhan dan Infrastruktur

    Pengembalian formulir Balon Bupati dihadiri langsung oleh Alfedri didampingi beberapa anggota tim dan diterima oleh Ketua DPD PKS Siak, Agus Malik, ST serta didampingi beberapa anggota tim penjaringan dan pengurus DPD PKS Siak.

    Baca Juga: Tabliq Akbar, LDIK UIR Kupas Mukjizat Al Qur'an Bersama Pensarah Malaysia 

    Agus Malik mengatakan, ini bukan hanya sekedar pertemuan politik namun, terlebih kepada kepentingan masyarakat umum yakni mencari dan memberikan solusi untuk memakmurkan bumi Siak. Disamping itu, Agus juga mengucapkan terima kasih kepada Alfedri yang telah mendaftar dan mengembalikan formulir di DPD PKS.

    Baca Juga: Bahaya Bertukar Sikat Gigi untuk Kesehatan

    "Sembari demikian, kita (PKS) telah menyiapkan 9 nama di internal kita untuk maju di Pilkada 2020. Semoga kader terbaik kami bisa mendampingi bapak di Pilkada nanti, dan kita berharap ikhtiar untuk mencari pemimpin yang baik dan memimpin Siak yang lebih baik," ungkap Agus.

    Tahapan selanjutnya adalah fit and proper test dan tahapan terakhir adalah tahapan survey untuk mengetahui sejauh mana elektoral atau keterpilihan bakal calon Bupati/Wakil Bupati yang ikut penjaringan partai.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Sementara itu, Alfedri berharap dukungan Partai PKS dan PAN Siak di Pilkada 2020 bisa terulang lagi seperti saya mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati periode sebelumnya. "Siapapun wakil saya nanti, saya berharap ia dapat mendulang suara lebih banyak," ucap Alfedri.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Saya berniat maju untuk melanjutkan pembangunan Siak dan menjadikan Kabupaten yang unggul dalam ke islaman dan meningkatkan pembinaan keagamaan, seperti membangun Tahfizh hadist yang baru dimulai, ada juga pejuang subuh. Mudah mudahan Allah memberkahi," tutup Bupati Siak ini. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pilkada 2020, Bupati Alfedri kembalikan Formulir Pendaftaran di DPD PKS Siak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar