Manchester City VS Atalanta Skor telak menangkan The Citizens

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Skor telak mewarnai kemenangan Manchester City atas Atalanta, Menjamu Atalanta di stadion Etihad Stadium, Manchester city berhasil menang telak terhadap Tamu perwakilan Italia Atalanta.

    Sempat tertinggal terlebih dahulu, Manchester city berhasil menunjukkan kelas mereka. Raheem Sterling dan Sergio Kun Aguero menjadi pahlawan terhadap menangnya Manchester City atas Atalanta.

    Atalanta berhasil membuka keunggulan terlebih dan membuat tuan rumah harus tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-28 yang dicetak oleh Ruslan Malinovsky pada titik pinalti.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Gol pembalas tuan rumah tercipta pada menit ke-34 yang dicetak oleh Sergio Aguero, selang beberapa menit Sergio aguero berhasil menambah keunggulan The Citizens menjadi 2 – 1 dan menutup akhir babak pertama dengan keunggulan tuan rumah Manchester City.

     

    Selepas turun minum, pada babak ke dua Manchester city menggila di hadapan tim tamu mereka dengan mencetak gol beruntun pada menit ke-58, 64 dan 69, ketiga gol tersebut dihasilkan oleh Raheem Sterling.

    Gol pertama Raheem Sterling tercipta pada menit ke-58 dengan Assist dari Kevin De Bruyne, De Bruyne berhasil menusuk pertahanan atalanta dari kanan lalu mengirimkan umpan bola ke Foden di tengah kotak penalti. Foden terus mengoporkan kepada  Raheem Sterling yang ada di sisi kiri dan langsung mencetakkan gol dan membuat keunggulan tuan rumah bertambah menjadi 3 – 1.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    Enam menit berselang dari gol pertama, Raheem Sterling berhasil mencetak gol keduanya. Ia berhasil mengeksekusi umpan dari Ilkay Guendogan, gol yang diawali dengan kerja sama yang apik dari Benjamin Mendy dan Foden.

     

    Atalanta berhasil membobol gawang Manchester city pada menit ke-67 akan tetapi gol tersebut dianggap Offside oleh hakim garis.

    Raheem Sterling memastikan kunggula Manchester city menjauh dengan gol ketiganya pada menit ke-69, dan dengan hasil itu memastikan Manchester city memenangkan laga dengan skor telak 5 – 1.

    Dengan kemenangan ini Manchester city memuncaki Grub C dengan Sembilan Point, sedangkan atalanta berada didasar klasmen dengan nol Point.

     

    Susunan pemain: Manchester City VS Atalanta

    Baca juga : BEM Unri Pertanyakan Presiden yang Tak Kunjung Keluarkan Perpu KPK
    MANCHESTER CITY: Ederson; Kyle Walker, Rodri (John Stones 41'), Fernandinho, Benjamin Mendy (Joao Cancelo 71'); Ilkay Gundogan, Phil Foden, Kevin De Bruyne (Nicolas Otamendi 67'); Riyad Mahrez, Sergio Aguero, Raheem Sterling


    ATALANTA: Pierluigi Gollini; Rafael Toloi, Berat Djimsiti, Andrea Masiello (Mario Pasalic 46'); Robin Gosens, Remo Freuler, Martin de Roon, Timothy Castagne; Alejandro Gomez (Luis Muriel 46'), Josip Ilicic (Hateboer 72'), Ruslan Malinovskiy (Tio).

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Manchester City VS Atalanta Skor telak menangkan The Citizens
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar