Tottenham Hotspur Vs Red Star The Lily Whites Pesta Gol Didepan Public Sendiri

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Lanjutan dari liga Champions League yang terjadi pada hari ini menghasilkan banyak gol yang tercipta, dan nama-nama dari klub-klub besar seperti Manchester City, Paris Saint Germain, Atletico Madrid, Tottenham Hotspurs, Juventus menang terhadap lawan mereka masing-masing.

    Pesta gol terjadi di kandang Tottenham Hotspurs pada dini hari tadi, Tottenham Hotspurs menjamu tamu mereka yaitu Red Star di kandang sendiri Stadiun Tottenham Hotspurs beserta Supporter menjadi saksi banyaknya gol yang tercipta pada pertandingan tersebut.

    Tottenham Hotspurs tampil meyakinkan di public sendiri saat menjamu tamu mereka Red Star Belgrade pada matchday 3 liga Champions League dengan skor telak 5 – 0.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Gol pertama tercipta oleh Harry Cane pada menit ke-09, Striker sekaligus Capten dari Timnas Inggris itu berhasil membuat Tottenham Hotspurs unggul cepat Harry Kane membuka keunggulan tuan rumah pada menit 9 usai menerima umpan matang Erik Lamela, gol cepat tersebut membuat tim asuhan dari Mauricio Pochettino menjadi lebih percaya diri.

     

    Gol kedua tercipta oleh Son Heung-min pada menit ke-16, lagi-lagi Erik Lamela menjadi goal creator bagi pemain Korea Selatan itu, sebelum babak pertama berakhir pemain timnas korea selatan itu mencetak gol untuk yang kedua kalinya bagi tottenham hotspurs pada menit ke-44 dengan memanfaatkan umpan dari Tangun N’Dombele.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    Memasuki babak kedua serangan tottenham hotspurs menjadi lebih beragam dan intensitas serangan menjadi lebih beragam.

    Pada menit ke-54 gol keempat bagi tuan rumah Tottenham Hotspurs dicetak oleh Eric Lamela, gol ke lima dicetak oleh Harry Kane pada menit ke-72, menerima assist dari Ndombele, Kane mengarahkan tendangan yang terukur kepojok kanan gawang red Star dan gol kelima pun tercipta.

     

    Hingga babak kedua berkahir tidak ada lagi gol yang tercipta.

    Susunan pemain:
    TOTTENHAM HOTSPURS: Paulo Gazzaniga; Serge Aurier, Davinson Sanchez, Jan Vertonghen (Juan Foyth 73'), Ben Davies; Moussa Sissoko, Tanguy Ndombele; Erik Lamela, Dele Alli (Giovano Lo Celso 79'), Son Heung-min (Eric Dier 68'); Harry Kane

    Baca juga : Lawan China, Indonesia Menang dengan Skor 3-1


    RED STAR BELGRADE: Milan Borjan; Marko Gobeljic, Milos Degenek, Nemanja Milunovic, Milan Rodic; Jose Canas (Petrovic 62'), Milos Vulic; Mateo Garcia, Marko Marin, Rajin van La Parra; Tomane (Pavkov 62') (Tio).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tottenham Hotspur Vs Red Star The Lily Whites Pesta Gol Didepan Public Sendiri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar