Bupati Wardan Minta Pemerintah Desa Paparkan Program Capaian kepada Masyarakat

Daftar Isi

     

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, INHIL -  Rapat Koordinasi Sinergisitas Program Desa Maju Inhil Jaya Plus Terintergrasi Kabupaten Indragiri Hilir dalam upaya peningkatan Indeks Desa Membangun (IDM) Tahun 2020 yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Lantai V Tembilahan, Selasa (22/10/2019).

    Baca Juga: Puskesmas Lubuk Alung Padang Pariaman Raih Predikat Akreditasi Paripurna

    Rapat yang dipimpin langsung Bupati HM.Wardan turut dihadiri Wakil Bupati, Beberapa Pejabat eselon dilingkungan Pemkab Inhil, Faskab DMIJ Plus Terintegrasi, Pendamping P3MD, Pendamping Keluarga Harapan (PKH). Pendamping Program PAMSIMAS dan STPM,

    Bupati Inhil mengatakan tujuan dari pelaksanaan rapat ini ialah untuk mensingkronkan sesuai dengan semangat DMIJ Plus Terintegrasi.
    "Pelaksanaan pada hari ini, saya juga meminta setiap program dipaparkan agar dapat diketahui sejauh mana pencapaian yang sedang dilaksanakan dan akan dilaksanakan dan tentunya dengan badan anggaran 2020," kata Bupati Inhil.

    Baca Juga: Laga Lanjutan Aff Futsal 2019 : Indonesia Vs Vietnam

    Bupati Inhil pelaksanaan ini membahas mengenai masalah dan kendala pada pelaksanaan yang sudah dilaksanakan. Dan untuk rapat-rapat selanjutnya lebih di intensipkan dan di jadwalkan lagi agar sedini mungkin sehingga mengetahui progres bila mana terdapat kendala dan masalah.

    "Saya berharap dengan masalah dan kendala ditahun yang akan datang kita sudah dapat mengantisipasi agar tidak terjadi lagi seperti pada tahun sebelumnya. Maka dari itu, perlu adanya rapat singkronisasi," harap Bupati Inhil.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Beliau menambahkan rapat seperti ini kedepannya untuk dijadwalkan betul agar sedini mungkin kita mengetahui progresnya sedini mungkin. Mengingat pada tahun ini progres baru 40% yang seharusnya 70%.

    Untuk itu, Selaku pimpinan bisa mengarahkan dengan selalu meningkat koordinasi apabila perlu suatu SK, pembentukan Tim atau peraturan untuk segera komunikasi kepada pimpinan jangan  ada sekat-sekat lagi.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Untuk itu, semuanya harus bergerak baik melalui jalur adminstrasi atau teknologi yang canggih untuk segera sampaikan, sehingga program-program yang sudah direncanakan itu terlaksana dengan baik," tutup Bupati dua Priode ini. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Wardan Minta Pemerintah Desa Paparkan Program Capaian kepada Masyarakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar