Prediksi Juventus vs Lokomotiv Moscow: demi misi melanjutkan Tren Positif Bianconer

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Juventus akan melakoni laga lanjutan dari Liga Champions League, Juventus akan menghadapi  Lokomotiv Moskwa di Grup D didepan public sendiri, di Stadion Allianz yang akan ditayangkan pada Rabu 23 Oktober 2019 pada pukul 02.00 dini hari WIB.

    Saat ini I Bianconeri sedang dijagokan untuk memenangkan laga tersebut. Juventus sekarang lagi berada dalam keadaan Onfire, sang juru taktik dari juventus Maurizio Sarri berhasil menyapu bersih kemenangan enam laga terakhir disemua laga yang dilakoni tim yang berjulukan “Si Nyonya Tua” tersebut.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Juventus belum pernah kalah melawan klub-klub asal rusia, sedangkan untuk tim tamu Lokomotiv Moskwa belum pernah menang di Italia.

    Jika juventus berhasil meraih kemenangan Juventus akan berada di puncak klasmen Grub D lanjutan dari laga Champions League dengan point empat.

     

    Juventus berada di posisi puncak klasmen grub D dengan selisih gol dari Atletico Madrid yang menempati posisi kedua dengan point sama yaitu empat, sedangkan untuk tim tamu Lokomitiv Moskwa sekarang berada di posisi ke tiga, dan Bayern Leverkusen yang berada di posisi bawah dengan nol point.

    Prediksi Susunan Pemain kedua tim.

    Juventus (4-3-1-2): Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Matthijs De Ligt, Alex Sandro; Sami Khedira, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Aaron Ramsey; Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain. | Pelatih: Maurizio Sarri.

    Baca Juga : Akreditasi Jurusan Universitas Hasanuddin

    Pelatih: Maurizio Sarri.

    Info skuat: Mattia De Sciglio (cedera), Giorgio Chiellini (cedera), Douglas Costa (meragukan), Aaron Ramsey (meragukan).

    Lokomotiv Moskow (4-5-1): Guilherme; Vladislav Ignatjev, Vedran Corluka, Benedikt Howedes, Maciej Rybus; Aleksey Miranchuk, Dimitri Barinov, Murilo Cerqueira, Gregorz Krychowiak, Joao Mario; Eder. | Pelatih: Yuri Semin.

     

    Pelatih: Yuri Semin.

    Info skuat: Luka Djordjevic (cedera), Jefferson Farfan (cedera), Anton Miranchuk (cedera), Fedor Smolov (cedera), Maciej Rybus (cedera), Boris Rotenberg (cedera).

    Prediksi Pertandingan dari kedua kesebelasan :

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    Dilihat dari hasil dua matchday pertandingan pertama, persentase possession ball dari Juventus yang memiliki 51% possession ball, kemungkinan Juventus  akan menguasai pertandingan tersebut sejak awal menit. Di lain sisi Lokomotiv hanya dapat mencatat 36% possession ball dengan 74% akurasi umpan sukses. Dalam duel bola di udara Moskwa lebih unggul, Lokomotiv Moskwa (55,7%) lebih unggul dibanding Juventus (52,5%). Akan tetapi, Lokomotiv hanya dapat menang 3 kali dari 17 laga tandang Liga Champions (11 kalah 3 imbang).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Prediksi Juventus vs Lokomotiv Moscow: demi misi melanjutkan Tren Positif Bianconer
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar