Ini Susunan Ketua dan Anggota Badan Kehormatan DPRD Inhil Periode 2019-2024

Daftar Isi

     

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, INHIL - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil menggelar Rapat paripurna ke-6 Masa persidangan 1 Tahun Sidang 2019 dengan agenda Pemilihan dan penetapan pimpinan dan keanggotaan Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Indragiri Hilir masa jabatan 2019 - 2024.

    Baca Juga: Match Day Lanjutan Champions League

    Rapat Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Edi susanto turut dihadiri, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Unsur Forkopimda, Pejabat eselon dilingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, di Gedung DPRD Senin (21/10/2019) malam.

    Baca Juga: Fitur Baru Google Maps dimana Driver Bisa Laporkan Bahaya, Perlambatan dan Perangkap Kecepatan

    Adapun susunan Badan Kehormatan DPRD Inhil sebagai berikut : Dr.Ir.Sahruddin, MM (Ketua) utusan dari Fraksi PPP, M.Kausar (Wakil Ketua) utusan dari Fraksi PDIP, H.Awandi,A.Ma (Anggota) utusan dari Fraksi Kebangkitan Bangsa, Ezian Peranita (Anggota) utusan dari Fraksi Demokrat dan Hj.Siti Bungatang (Anggota) utusan dari Fraksi Nasdem PBB PAN Berkarya
    Sementara itu, H.Sumardi, S.Ag, M.Si utusan dari Fraksi Gerindra Keadilan Mundur dari pencalonan Badan Kehormatan.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang diwawancarai usai mengikuti rapat Paripurna mengatakan, mengapresiasi terhadap kinerja Anggota Dewan dan kebersamaan yang akan kita lakukan cukup baik. Diharapkan kedepan antara exekutive dan Legislatif bisa bekerjasama demi membangun Kabupaten Indragiri Hilir.

    Wabup yang akrab disapa SU ini juga mengucapkan selamat kepada DR.Ir.Syahruddin terpelih sebagai Ketua Dewan Kehormatan DPRD. Semoga dengan terpilihnya Ketua Dewan Kehormatan ini DPRD bisa bekerja lebih baik lagi.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Beliau juga merasaa bangga dalam pemilihan Dewan Kehormatan karena memperlihatkan kekompakan dan kekeluargaan, Tutup Wabup H.Syamsurdin Unit.

    "Alhamdulillah secara merathon mulai dari pagi hingga malam alat kelengkapan DPRD sudah lengkap. Diharapkan mulai besok kita sudah bekerja dengan maksimal karena banyak tugas-tugas yang harus kita selesaikan," demikian kata Ketua DPRD DR.Feryandi. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ini Susunan Ketua dan Anggota Badan Kehormatan DPRD Inhil Periode 2019-2024
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait