Fitur Baru Google Maps dimana Driver Bisa Laporkan Bahaya, Perlambatan dan Perangkap Kecepatan

Daftar Isi

    LancangKuning.com – Hadirnya aplikasi Google Maps bisa dikatakan memberikan banyak manfaat untuk kita semua. Dimana dengan aplikasi ini kita bisa menemukan sebuah alamat dengan mudah, cukup bermodalkan ponsel kita.

    Kabar baiknya bahwa ada beberapa fitur baru yang di usung oleh Google Maps dalam pembaruan yang akan datang. Beberapa fitur tersebut diantaranya para pengguna aplikasi bisa melaporkan insiden kecelakaan jika terjadi kecelakaan serta perangkap kecepatan.

    Fitur pelaporan waktu nyata ini dipopulerkan oleh aplikasi navigasi Waze, yang dimiliki oleh Google.

    Waze memiliki basis pengguna khusus karena kadang-kadang dapat memberi pengemudi gambaran yang lebih baik tentang kondisi jalan yang dapat mempengaruhi pengemudi. Aplikasi navigasi seperti Google Maps sebelumnya tidak mengidentifikasi kondisi jalan yang dapat memengaruhi lalu lintas, seperti perangkap kecepatan.

    Pengguna Android sudah dapat melaporkan kerusakan, perangkap kecepatan, dan penurunan lalu lintas langsung di aplikasi. Namun, fitur-fitur ini sebelumnya tidak tersedia untuk pengguna iOS.

    Pembaruan global yang akan membawa fungsionalitas ini ke kedua platform mulai diluncurkan kepada pengguna minggu lalu, menurut posting blog Google .

    Google juga menambahkan kemampuan untuk melaporkan konstruksi, penutupan jalur, kendaraan cacat dan benda-benda seperti puing-puing di jalan.(ut)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Fitur Baru Google Maps dimana Driver Bisa Laporkan Bahaya, Perlambatan dan Perangkap Kecepatan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar