Touring Ke Sumatera Barat, PLN Sumbagteng Gathering dan Syukuri Beberapa Proyek Listrik Yang Rampung

Daftar Isi

    PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan (UIP) Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) mengadakan kegiatan Electric Rider Road to West Sumatera, kegiatan ini diadakan mulai tanggal 18 sampai dengan 20 Oktober 2019 dengan rute perjalanan touring yang dimulai dari kantor PLN UIP Sumbagteng yang berada di Provinsi Riau menuju Anai Resort Provinsi Sumatera Barat.

    Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 150 peserta yang berasal dari Pegawai PLN UIP Sumbagteng dan perwakilan dari masing masing Unit Pelaksana Proyek Jaringan (UPPJ) yang ada di UIP Sumbagteng, antara lain UPPJ Riau Kepri, UPPJ Jambi dan UPPJ Sumatera Barat dan juga diikuti oleh unit-unit PLN lainnya serta mitra PLN dan juga vendor.

    Kegiatan touring yang dilaksanakan ini adalah bentuk syukur PLN UIP Sumbagteng atas terselesaikannya beberapa proyek yang ada di UIP Sumbagteng, yang mana pada waktu sebelumnya PLN UIP Sumatera Bagian Tengah telah melakukan Energize untuk Proyek Ketenagalistrikan di wilayah kerja PLN UIP Sumbagteng. 

    Proyek yang berhasil di Operasikan antara lain  melalui UPPJ Jambi UIP Sumatera Bagian Tengah berhasil mengoperasikan Gardu Induk 150 kV New Aur Duri, UPPJ Riau Kepri telah berhasil mengoperasikan Jaringan Transmisi 150 kV Garuda Sakti – Pasir Putih dan UPPJ Sumatera Barat Berhasil mengoperasikan Transmisi 150 kV Muara Labuh - Sungai Rumbai dan Gardu Induk terkait.

    Senior Manager Operasi Konstruksi Bapak Teddy Finzar Menyampaikan "Selama 3 hari ini Alhamdulillah perjalanan Touring West Sumatera Pekanbaru Sumbar yang kita mulai hari Jumat sampai dengan hari minggu ini berjalan dengan lancar, aman, dan dapat meningkatkan kebersamaan seluruh anggota UIP baik dari itu dari UPPJ Sumbar, UPPj Riau Kepri dan UPPJ Jambi beserta mitra dan vendor," ungkapnya.

    Selain sebagai wujud syukur, kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan kebersamaan seluruh personil UIP Sumatera Bagian Tengah dari berbagai UPPJ yang ada hal ini dijelaskan lansung oleh Teddy Finzar yang merupakan Senior Manager Operasi Kontruksi Sumatera Bagian Tengah.

    "Ini sesuatu yang sangat luar biasa untuk pencapaian kinerja yang lebih baik, dan kita berharap kedepannya jauh lebih baik lagi," sambungnya.

    beliau juga menyampaikan harapan bahwa kegiatan Electric Rider Road ini dapat memberi kekuatan untuk membesarkan dan menjadikan UIP Sumatera Bagian Tengah menjadi The Best Performance dan The Best Achievement.

    "Saya Berharap kegiatan kekeluargaan seperti ini dapat menambah kekuatan dalam membesarkan UIP Sumatera Bagian Tengah agar bisa selalu The Best Performance dan The Best Achievement," tutupnya.

    Adi Lumakso Kepala Divisi Kontruksi Sumatera juga mengingatkan bahwa segala keberhasilan dijadikan sebagai acuan agar selalu bekerjasama untuk mencapai keberhasilan, karena keberhasilan tak akan dicapai tanpa kerja sama.

    "Kegiatan gathering seperti ini juga merupakan kesempatan untuk menyamakan presepsi kita bersama agar selalu bisa bekerjasama" ungkapnya.

    "Kegiatan yang kita laksanakan selama 3 hari ini, merupakan wujud syukur kita untuk atas beberapa proyek kita yang udah selesai dibeberapa UPPJ di UIP Sumatera Bagian Tengah, harapan saya kegiatan ini dapat membuat PLN kedepannya semakin kompak semakin jaya dan maju terus," ungkap Wasleyjon Sitompul salah satu peserta kepada wartawan Minggu (20/10/2019).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Touring Ke Sumatera Barat, PLN Sumbagteng Gathering dan Syukuri Beberapa Proyek Listrik Yang Rampung
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar