Ternyata ini Alasan UAS Mundur dari UIN Susqa

Daftar Isi

    PEKANBARU-Sebelumnya, ustad kondang Ustad Abdul Somad (UAS) mengajukan surat pengunduran dirinya dari PNS sekaligus dosen di UIN Suska Riau. Tidak ada satupun yang mengetahui apa alasan dari UAS mundur.

    Dari sebuah video pernyataan UAS alasan dirinya mundur dari UIN Suska beredar di WhatsApp cukup memaparkan alasannya mundur. Berikut cuplikan videonya.

    "Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Karena alasan tidak bisa aktif di kampus (UIN Suska Riau) karena kan musti wajib chek lock masuk jam 8 pagi pulang jam 4 sore. Kemudian musti masuk kantor dari Senin sampai Jumat, jadi saya tidak sanggup, itu alasan yang pertama. Yang kedua, jadwal pengajian sampai 2021. Yang ketiga, pengabdian ini kan tidak terbatas hanya di kampus, dan banyak juga kakak-kakak kelas saya keluar dari PNS, ya karena merasa pengabdian bisa lebih luas. Dengan alasan itu lah saya mengundurkan diri dari Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim. Mudah-mudahan ini bisa menjadi klarifikasi, terima kasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh."

    Meski demikian pihak rektorat kampus masih menunggu klarifikasi secara langsung.

    Rektor UIN Suska Riau Akhmad Mujahidin mengatakan, surat panggilan secara resmi sudah dikirimkan ke alamat tempat tinggal Ustaz Abdul Somad.

    "Belum ada. Surat panggilan tujuh hari kerja, jadi kita tunggu sampai tanggal 23 Oktober 2019," kata Akhmad Jumat (18/10/2019).(rie/net)


     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ternyata ini Alasan UAS Mundur dari UIN Susqa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar