Perwakilan Indonesia Dranix Esports Optimis bawa pulang trofi Champion Free Fire World Series 2019

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Tim Esport “Dranix Esports” optimis untuk merebut Trofi Champion Free Fire World Series 2019 di brazil mendatang pada 16-17 November. Tim Dranix Esports berhasil mewakili Indonesia ke ajang Dunia setelah berhasil merebut gelar juara Free Fire Indonesia Master Season 2 yang diselenggarakan Garena.

    Dengan hasil ini, selain mendapat wild card untuk mengikuti pertandingan Piala Presiden Esports 2020, Dranix Esports juga otomatis berhak untuk mewakili Indonesia untuk bertanding di kejuaraan dunia Free Fire World Series 2019 di Brazil, pada 16 - 17 November mendatang.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Garena berkomitmen untuk mendukung penuh atlet Esports Indonesia, sebagai penyelenggara FFSIM, Garena mendukung penuh tim Dranix Esports dikejuaraan Dunia nanti. Garena berharap Tim Dranix Esports dapat mengulangi pencapaian Tim EVOS yang berhasil menjuarai Tournamnet Free Fire World Cup 2019 di Bangkok April lalu.

    Dengan pengalaman sebagai pemenang di tournament Free Fire Indonesia Master Season 2, Dranix Esports diharapkan untuk dapat bersaing di kejuaraan yang bergensi itu dan dapat mengulangi Pencapaian Tim EVOS.

     

    "Kami akan memberi dukungan penuh dan memfasilitasi Dranix Esports sebagai wakil Indonesia di Free Fire World Series 2019 di Brazil," ujar Produser Garena Free Fire Indonesia, Christian Wihananto, Rabu (16/10/2019).

    "Dengan prestasi sebelumnya di Free Fire World Cup dan Free Fire Asia Invitational, kami optimis bendera Indonesia kembali berkibar dan Dranix Esports membawa pulang piala ke Tanah Air," lanjut Christian.

    Baca Juga : Akreditasi Jurusan Kampus Akademi Sekretari Dan Manajemen Jambi

    April lalu, tim Esports Indonesia berhasil merebut piala Tournament Free Fire Wolrd Cup 2019 di Bangkok, Thailand. Tim yang mewakili Indonesia di ajang bergensi tersebut adalah EVOS, EVOS berhasil merebut kemenangan di tournament tersebut dan menjadi juara, Adapun Island of God berhasil juga membawa pulang piala pada turnamen Free Fire Asia Invitational (FFAI), pada September lalu.

     

    Susunan Pemain Dranix Esports

    Dranix Esports beranggotakan empat atlet Esports profesional dalam mengikuti pertandingan Free Fire World Series 2019 di brazil mendatang. Mereka adalah Bentar -  (DRNX•Delta), Abi Faisal - (DRNX•Bion), Muhammad Razaq - (DRNX•DeviL), serta Bayu -  Nugroho (DRNX•Bay).

    Demi menghadapi ajang Tournament bergengsi ini, Tim Dranix Esports terus berlatih agar dapat mengharumkan nama Indonesia dan merebut piala Free Fire World Cup 2019 di Brazil mendatang.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    "Mereka harus tetap berlatih, bermain konsisten. Lihat diri sendiri, kemampuannya bagaimana dan bandingkan dengan tim lawan. Kita harus tahu kita berada di posisi mana sekarang, di mana kurangnya," ujar Angeline "Toska" Vivian, selaku General Manager Dranix Esport.

    Ada 12 tim dari 11 negara yang terpilih melalui babak kualifikasi yang akan mengikuti Free Fire World Series 2019 di Brasil tersebut. Dranix dijadwalkan akan berangkat pada 10 atau 11 November agar para pemain bisa beradaptasi dengan lingkungan di sana dan siap untuk bertanding memperebutkan piala kemenangan dan mengharumkan nama Indonesia di mata Dunia.(Tio)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Perwakilan Indonesia Dranix Esports Optimis bawa pulang trofi Champion Free Fire World Series 2019
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar