Akreditasi Jurusan Kampus Universitas Ciputra Surabaya

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Universitas Ciputra Surabaya adalah salah satu kampus swasta  yang berlokasi sangat populer untuk calon mahasiswa di Jawa Timur. Lokasi adalah UC Town Citra Land 60219 Jawa Timur, Indonesia.

    Kampus ini penuh dengan calon mahasiswa baru setiap tahun. Untuk informasi umum, Universitas Ciputra Surabaya didirikan pada tanggal 7 Februari 1990 di bawah SK73 / SK / BAN-PT / SURV-BDG / Akred / PT / IV / 2018. Saat ini Universitas Ciputra de Surabaya telah disetujui oleh BAN-PT .

    Jumlah siswa saat ini sekitar 3233 dengan total 121 dosen. Dengan staf pengajar profesionalnya, Universitas Ciputra di Surabaya dapat memastikan bahwa lulusan memiliki keterampilan dan pengetahuan yang mereka butuhkan.

    Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan fasilitas dan infrastruktur pembelajaran yang memadai sehingga siswa dapat fokus belajar untuk mewujudkan harapan mereka.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Universitas Ciputra (UC) atau Universitas Ciputra Surabaya adalah salah satu universitas swasta di Surabaya, Indonesia. Universitas ini didirikan pada 7 Februari 1990 dan merupakan subjek dari surat keputusan PT tanggal 31 Mei 2006.

    UC terletak di kota Citra Land, Sambi Kerep, Surabaya. Universitas Ciputra berkomitmen untuk tujuan yang sama di setiap saluran studi / konsentrasi yang ada sehingga setiap siswa dapat menjadi wirausaha sesuai dengan kemampuan mereka.

    Pelatihan dan pengejaran kewirausahaan diajarkan secara merata di semua program studi / konsentrasi mulai dari awal perkuliahan hingga akhir perkuliahan. Kewirausahaan memiliki makna yang lebih luas dari sekedar menjual, membuka, dan menjalankan bisnis karena mengandung unsur kreativitas dan inovasi, kemampuan membaca kebutuhan pasar dan mengambil risiko yang diperhitungkan.

    Pada saat ini, persaingan global menjadi semakin sulit dan pengusaha di lembaga pendidikan tinggi perlu menjadi pengusaha intelektual dengan keterampilan yang relevan dengan bidang yang mereka pelajari.

    Tuntutan zaman ini yang mendorong kami untuk meningkatkan dan mengembangkan kualitas di semua bidang, termasuk penambahan dan pengembangan berbagai program yang ditawarkan kepada siswa potensial.

    Memulai kewirausahaan dari awal adalah misi dasar dan keunikan Universitas Ciputra. Sementara universitas lain masih bekerja untuk menciptakan pekerja terampil, Universitas Ciputra telah menciptakan lapangan kerja.

    Selama 4 tahun, pengajaran di setiap departemen telah disajikan dalam semangat kewirausahaan yang menjadikannya sistem pengajaran dan pembelajaran yang unik yang secara bersamaan meningkatkan kemampuan siswa dan kemampuan umum.

    Model pengajaran Universitas Ciputra adalah untuk mewakili dunia nyata di setiap kegiatan kampus. Sebagai laboratorium yang hidup, Universitas Ciputra melatih mahasiswanya untuk secara langsung menangani kasus nyata di industri dan organisasi Grup Ciputra dan jaringan perusahaannya.

    Dengan sistem Problem and Project Learning (PBL), setiap siswa menyempurnakan kewirausahaan dalam proyek berdasarkan masalah nyata. Sistem ini mendorong siswa untuk berpikir kreatif untuk menciptakan kreasi baru.

    Baca Juga : Akreditasi Jurusan Kampus Akademi Sekretari Dan Manajemen Jambi

    Visi dan Misi Kampus Universitas Ciputra Surabaya :

    Visi

    Menjadi universitas yang menghasilkan wirausahawan kelas dunia, yang memiliki karakter integritas, profesionalisme, kewirausahaan, dan kebangsaan, serta yang memberikan kontribusi positif bagi bangsa Indonesia.

    Misi

    1. Organisasi Tridarma Pendidikan Tinggi dalam Sains dan Kewirausahaan sesuai dengan standar kualitas internasional.
    2. Memimpin universitas kewirausahaan sesuai dengan prinsip tata kelola yang baik.

    Berikut Akreditasi Jurusan Kampus Universitas Ciputra Surabaya :

    Program Studi

    Strata

    No. SK

    Tahun SK

    Peringkat

    Tanggal Daluarsa

    Manajemen

    S2

    1617/SK/BAN-PT/Akred/M/V/2019

    2019

    B

    2024-05-21

    Informatika

    S1

    3776/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/S/X/2019

    2019

    B

    9999-01-01

    Psikologi

    S1

    1604/SK/BAN-PT/Akred/S/VI/2018

    2018

    B

    2023-06-26

    Kedokteran

    S1

    0653/LAM-PTKes/Akr/Sar/IX/2018

    2018

    C

    2023-09-28

    Dokter

    Profesi

    0654/LAM-PTKes/Akr/Pro/IX/2018

    2018

    C

    2023-09-28

    Arsitektur

    S1

    2970/SK/BAN-PT/Akred/S/X/2018

    2018

    B

    2023-10-30

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    Menurut visinya, Universitas Ciputra menghargai alumni dalam bentuk dukungan modal dan pendampingan. Proses pendampingan selalu ditawarkan kepada siswa dan keberadaan pusat permulaan memungkinkan siswa untuk lebih fokus pada pembelajaran kewirausahaan tanpa harus khawatir tentang kegagalan besar.

    Foundation juga akan memberikan dukungan modal dengan program modal ventura untuk pemilihan proposal inovasi bisnis untuk mahasiswa tingkat pascasarjana, sehingga wirausahawan muda memiliki minat dalam memulai bisnis baru mereka.(Qoir)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Universitas Ciputra Surabaya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar