ACT, MRI Riau & Komunitas-Komunitas mengajak Aksi Peduli Kepada saudara terdampak Bencana

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, Pekanbaru -- Ada banyak permasalahan sosial yang terjadi disekeliling kita, baik itu bencana alam hingga bencana sosial sekalipun. Dalam rangka memberikan edukasi & informasi kepada masyarakat tidak terbatas oleh satu pihak/ orang tertentu. Konflik yang terjadi di Wamena, Gempa Ambon-Maluku tentu tidak sedikit menyiratkan luka banyak warga yang tentunya sangat membutuhkan bantuan dan kepedulian kita.

    Baca Juga: Kampus Siak Bersatu Galang Dana Peduli Wamena, Papua

    Kepedulian mengajak, turut peduli, berbagi sekalipun hal terkecil. Alhamdulillah, ACT Riau MRI Riau serta komunitas seperti LifeForUmmah Pekanbaru, Indonesian N-MAX Community Pekanbaru, Pesan Dakwah Cinema , serta pergerakan dari sahabat dermawan dari sekolah, kampus & komunitas lainnya turut berjibaku mengajak masyarakat kota Pekanbaru untuk peduli dengan kedermawanan. Membantu saudara-saudara yang terdampak bencana di Ambon-Maluku dan Wamena.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Aksi ini diselenggarakan di area CFD kota Pekanbaru tepatnya di jalan Sudirman, selain kegiatan aksi penggalangan dana untuk saudara terdampak bencana  kegiatan ini (13/10) juga dibarengi dengan berbagi bubur gratis bagi  masyarakat yang melakukan aktifitas di area cfd Pekanbaru.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Terima kasih kepada sahabatdermawan Pekanbaru, Riau yang telah turut berkontribusi, peduli membantu saudara" yang terdampak bencana sekecil apapun kontribusi dari kita tentunya sangat berarti bagi saudara-saudara kita yang terdampak musibah, ungkap wahyu.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel ACT, MRI Riau & Komunitas-Komunitas mengajak Aksi Peduli Kepada saudara terdampak Bencana
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar