Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Majapahit

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Indonesia merupakan salah satu negara kepulauan terbesar di dunia, dengan berbagai macam suku dan juga budayanya, dan juga terbagi dari 34 provinsi. Dan juga dengan jumlah penduduk nya yang semakin meningkat setiap tahun nya, bukan hanya penduduknya saja.

    Perkembangan teknologi dan juga pendidikannya pun juga ikut berkembang dengan seiring waktu, guna membangun Indonesia menjadi lebih maju, seperti salah satu nya Perguruan Tinggi yang berdiri di Kota/Kab. Mojokerto yang terletak di Provinsi Jawa Timur, yang bernama Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Majapahit yang mempelajari ilmu kesehatan, yang nantinya akan sangat penting bagi perkembangan masyarakat di Indonesia. Karna pendidikan sangatlah penting dan sangat berpengaruh untuk meningkatkan kualitas di dalam pendidikan, baik itu di kualitas, kuantitas dan di dalam aspek pemerataan.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Majapahit merupakan slah satu kampus salah satu kampus swasta di Indonesia yang berwujudkan Sekolah Tinggi, diurus oleh Dikti dan juga tercantum kedalam wilayah kopertis 7. Perguruan Tinggi ini telah berdiri sejak tahun 5 Januari 2004 dengan  Nomor SK PT 3129DT2006 dan Tanggal SK PT 29 Agustus 2006, Sekolah Tinggi ini berlamat kan di Jln. Raya Gayaman km. 03 Mojoanyar Mojokerto 61364 , Kab. Mojokerto – Prov. Jawa Timur – Indonesia.

    Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Majapahit juga termasuk salah satu Perguruan Tinggi atau Kampus yang ada di Mojokerto, dan sistem pengajaran yang ada di perguruan tinggi ini juga di dukung oleh para staf pengajar atau dosen dengan kualitas yang baik dan juga yang terutama berkompeten di dalam bidang keilmuannya, serta di dukung juga dengan fasilitas penunjang      pendidikan yang lengkap sesuai dengan jurusan / program studi yang ada.

    Kali ini kita akan membahas mengenai akreditasi yang ada di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Majapahit ini. Kardna akreditasi sendiri juga dapat diartikan sebagai salah satu upaya pemerintah untuk mendasari dan juga menjamin mutu para alumni alumni yang pernah belajar di perguruan tinggi tersebut sehingga nantinya para lulusan dari perguruan tinggi bisa memenuhi dan sesuai dengan kebutuhan kerja.

    Baca Juga : Akreditasi Jurusan Kampus Akademi Sekretari Dan Manajemen Jambi

    Namun saat ini seiring dengan berkembang nya teknologi, kita bisa dengan mudah mencari sebuah akreditasi dari Perguruan Tinggi yang ingin kita ketahui akreditasi nya, karena hanya dengan menggunakan gadget yang setiap hari selalu ada di genggaman kita dan juga dengan koneksi internet yang ada di sekitar kita. Kita bisa dengan mudah mencari nya sambil duduk santai, tanpa harus keluar rumah mencari informasi tentang Akreditasi dari Perguruan Tinggi yang ingin kita cari.

    Sekarang ini Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Majapahit masih terus aktif dan juga  masih dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus nya di bidang kesehatan. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Majapahit mempunyai jurusan sebanyak 4 jurusan atau Program Studi, dan saat ini Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Majapahit kini telah memiliki 23 dosen orang 555 mahasiswa,

    Berikut merupakan Akreditasi yang ada di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Majapahit :

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    Program Studi

    Strata

    No. SK

    Tahun SK

    Peringkat

    Tanggal Daluarsa

    Keperawatan

    D-III

    0173/LAM-PTKes/Akr/Dip/III/2018

    2018

    B

    2023-03-16

    Ners

    Profesi

    0005/LAM-PTKes/Akr.Bd/Pro/II/2016

    2016

    B

    2021-02-20

    Keperawatan

    S1

    0004/LAM-PTKes/Akr.Bd/Sar/II/2016

    2016

    B

    2021-02-20

    Kesehatan Masyarakat

    S1

    0686/LAM-PTKes/Akr/Sar/VI/2016

    2016

    B

    2021-06-18

    Itulah akreditasi setiap jurusan atau prodi yang ada di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Majapahit. Untuk mendapatkan informasi akreditasi terbaru bisa langsung di akses di https://www.banpt.or.id/.(Doni)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Majapahit
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar