Promo Harbolnas dari Shopee, Tokopedia dan Blibli

Daftar Isi

    LancangKuning.com – Dalam rangka memperingati Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas, banyak marketplace atau ecommerce mengadakan promo yang mengiurkan. Bagi kamu para pecinta belanja online tentu saja ini kambar yang sangat membahagiakan.

    Harbolnas ini berlangsung di setiap tanggal-tanggal cantik mulai dari bulan September sampai Desember. Misalnya tanggal 9 bulan 9, 10.10, 11.11 dan 12.12. Hari belanja nasional ini juga sangat dinanti-nanti oleh para pecinta belanja online. Begitu banyak ragam promo yang ditawarkan dan tentu saja menguntungkan para konsumen.

    Salah satu marketplace yang sering mengelar promo ini adalah Shopee yang mengelar Shopee 10.10 pada hari ini, Kamis 10 Oktober 2019. Tidak hanya Shopee namun juga ada beberapa marketplace lainnya seperti Tokopedia dan Blibli yang tidak kalah memberikan penawaran promo.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Berikut promo-promo yang ditawarkan dalam rangka Hari Belanja Nasional :

    Shopee 10.10

    Diskon Shopee 10.10 di situs web shopee.co.id/m/10-10 menggelar 10.10 Brands Festival. Dimana pada program ini belanja di semua toko dapat menikmati cashback sampai dengan 100 persen dengan minimal belanja Rp0. Tidak hanya itu saja, shopee mengadakan 7 kali Flash Sale Kilat dengan harga mulai dari Rp99 dan Shopee Tangkap dengan total hadiah mencapai Rp600 juta.

    Namun, promo ini memiliki waktu yang terbatas oleh pihak Shopee yaitu pada pukul 09.00 WIB, pukul 12.00 WIB, dan masih banyak promo 10.10 lainnya yang bisa dicek langsung di situs web Shopee.

     

    Tokopedia #1 Everyday

    Tidak hanya shopee, Tokopedia juga memberikan promo pada tanggal 10 Oktober ini yaitu Tokopedia #1 Everyday. Pada promo ini Tokopedia memberikan cashback hingga Rp150 atau diskon Rp20 ribu. Kamis Produktif dari Tokopedia bisa dimanfaatkan untuk melengkapi kebutuhan gadget, hingga peralatan olahraga dan hobi.

    Selain itu para pelanggan setia Tokopedia juga dapat memilih gadget terpopuler dari mouse, headset, powerbank, dan lain-lain. Untuk info promo lengkapnya bisa langsung cek di situs resmi Tokopedia.

    Baca Juga : Akreditasi Jurusan Kampus Politeknik Indonesia Venezuela

    Blibli Histeria Syok

    Situs belanja berikutnya yang tidak mau ketinggalan memberikan promo 10.10 Harbolnas yaitu Blibli dengan menghadirkan Blibli Histeria Syok. Promo ini hanya terbatas untuk hari ini saja yaitu 10 Oktober 2019.

    Blibli menawarkan cashback hingga Rp200 ribu dan ekstra token. Gunakan kode voucher SYOK20 untuk mendapatkan cashback. Cara mendapatkan cashback Blibli 10.10

    1. Mulai pilih produk favorit dan belanjakan hari ini.

    2. Belanja tanpa minimum transaksi, dapatkan Syok Cashback 20% hingga Rp200 ribu.

    3. Gunakan kode voucher saat checkout, cashback akan masuk dan terbagi menjadi 2.

    4. Cashback 10% ke dalam saldo Blipay dan 10% akan dikirimkan dalam bentuk kupon voucher.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    Untuk mendapatkan informasi promo lengkapnya bisa langsung mengakses situs belanja resmi Blibli.

    Memang sangat banyak sekali pesta belanja di dunia online menjelang akhir tahun dengan memberikan penawaran yang berbeda. Tentu saja hal ini banyak dinanti-nanti, dimana kita bisa mendapatkan kesempatan memiliki barang impian dengan harga murah. Saat pesta belanja online khususnya pada 10.10, para pelaku e-commerce berlomba-lomba untuk memberikan diskon besar-besaran untuk penggemar belanja online.
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Promo Harbolnas dari Shopee, Tokopedia dan Blibli
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar