Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Sosial Politik Waskita Darma

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Ada beberapa infomasi yang dapat tersebar mengenai sebuah perguruan tinggi negeri ataupun sebuah perguruan tinggi swasta. Postingan ini yang berisi sebuah infomasi penting yang terbaru mengenai daftar akreditasi ataupun sebuah program studi di sekolah tinggi ilmu sosial dan ilmu politik.

    Kampus ini adalah salah satu perguruan tinggi yang ada di sebuah wilayah kopertis 08 yang tepatnya di sebuah jalan Hamid Rusdo II/163 Malang jawa tengah – Indonesia.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    Jika kamu merasa tertarik untuk ingin melanjutkan sebuah studi pada kampus ini atau hanya ingin melihat lihat saja dan juga ingin mencari sebuah infomasi maka tidak ada salahnya jika kamu membaca sebuah infomasi sampai selesai

    Daftar Akreditasi Jurusan di Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Waskita Dharma

    Jenjang

    Jurusan

    Akreditasi

    Berlaku Hingga -

    S1

    Ilmu Administrasi Negara

    B

    18 Juli 2019

    Data diperoleh langsung  dari website resmi Direktori Badan Akreditasi Nasional / BAN- PT Indonesia (last acces inMei 2018),

    Dengan akreditasi yang dapat kami sajikan adalah data yang diperoleh langsung  dari website resmi direktori badan akreditasi nasional perguruan tinggi Indonesia[ BAN-PT].

    Baca Juga : Akreditasi Jurusan Kampus Universitas Sains dan Teknologi Jayapura

    Data diatas tidak selalu di update data terupdate yang mengenai peringkat akreditasi jurusan hanya ada di website resmi badan akreditasi nasional – perguruan tinggi Indonesia

    Sekolah tinggi sosial politik waskita darma adalah salah satu perguruan tinggi swasta di negeri tercinta ini yang dibangun sekolah tinggi, dinaungi oleh Dikti dan termuat kedalam kopertis wilayah 08. Perguruan tinggi ini telah lahir sedari pada tanggal  juni pada tahun 1986 dengan nomor SK PT 55RHSMPK98 dan tanggal SK PT 7 juni pada tahun 1986, sekolah tigggi ini yang berlokasi di sebuah jalan Sawojajar V no 30 Kabupaten malang provinsi jawa tengah.

    Telah banyak berkerja sama yang telah Bangun Stisopol Waskita Dharma malang dengan berbagai institusi di dalam ataupun luar negeri dalam upaya dapat mewudujkan visi dan misi dan tujuan  yang diembannya  namun demikian Stisospol Waskita Dharma Malang dituntut untuk  dapat selalu memperbaiki kualitas proses.

    Dengan diharapkan pada masa yag akan mendatang  Stisopol Waskita Dharma Malang akan menjadi sekolah tinggi yang sanggup mensejajarkan dirinya  dengan universitas terkemuka di Indonesia, baik dari mutu lulusan  maupun mutu proses penyelenggaraan pembelajaran, penelitian  dan pengabdian kepada masyarakat sehingga dapat mengangkat martabat martabat dan harkat bangsa Indonesia untuk mewujudkan visi da misi yang diembannya Stisopol Waskita Dharma  Malang telah membuat program jangka  panjang selama 6  tahun. Ke depan dalam suatu dokumen rencana strategis Stisopsol Waskita Dharma Malang pada tahun 2013-2018.

    Penyusunan rencana strategis Stisopol Waskita Dharma Malang telah didasarkan kepada 3 pilar rencana  strategis departemen pendidikan nasional yaitu ;

    1. Penguatan tata kelola, akuntabilitas dan pencitraan public
    2. Pemeratan dan perluasan akses pendidikan
    3. Peningkatan mutu, relevansi, dan daya saing, dan

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Tiga isu strategis direktorat jendral pendidikan tinggi departemen pendidikan nasional yaitu :

    1. Otonomi dan desentrasi ,dan
    2. Daya saing bangsa
    3. Kesehatan organisasi, juga adalah isu strategis yang digunakan sebagai dasar dalam menyusun rencana staregi Stisopol Waskita Dharma Malang 2013 -2019.

    Penyusunan rencana strategis Waskita Dharma Malang 2013-2019 diawali dengan evaluasi diri untuk  melihat kekuatan , peluang ancaman ,kelemahan  yang kemudian digunakan dalam menyusun sebuah isu strategis ada beberapa isu utama dalam rencana strategis Stisopol Waskita Dharma Malang 2013-2018

    1. Peningkatan daya saing nasional
    2. Penyehatan organisasida
    3. Otomotif

    Otonomi dapat diharapkan memberikan peluang untuk akselarasi dan ruang gerak lebih leluasa  bagi dinamika perkembangan Stisopol Waskita Dharma Malang di kemudian hari isu penyehatan organisasi dipilih karena organisasi  yang sehat menjadi syarat utama untuk dapat berkontribusi pada kebebasan  akademik.(Yogi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Sosial Politik Waskita Darma
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    25%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    75%

    Komentar