Panglima PADAN: Selamat atas pelantikan Ketua DPRD Provinsi Riau

Daftar Isi

    Foto: Ketua DPRD Riau, Indra Gunawan Eet

    LancangKuning.com, PEKANBARU - Indra Gunawan Eet resmi dilantik sebagai Ketua DPRD Provinsi Riau, pelantikan dilaksanakan di Gedung DPRD lantai ll, Pekanbaru Senin (7/10/2019).

    Sebelum disumpah jabatan, Indra tampak menggandeng ibunda tercinta menuju ke ruang pelantikan. Beliau juga didampingi keluarga besarnya.

    Baca Juga: Horeee, Riau Hapus Denda Pajak Kendaraan Bermotor

    Pelantikan turut dihadiri, Para anggota DPRD Provinsi Riau, Unsur Forkopimda Riau, Kepala daerah di Kabupaten/Kota, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, dan jajaran undangan yang berkesempatan hadir.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Atas pelantikan itu, Datuk Panglima Pasukan Dewan Adat (PADAN) Provinsi Riau Datuk Panglima Khairuddin Al-Young mengucapkan selamat kepada Ketua DPRD Provinsi Riau yang hari ini resmi dilantik dan diambil sumpah jabatan.

    Foto: Saat Pelantikan dan Sumpah Janji

    "Saye mengucapkan tahniah dan selamat buat Saudara ku Indra Gunawan Eet atas sumpah jabatan pelantikan sebagai Ketua DPRD Riau," kata Khairuddin.

    Beliau menambahkan, DPRD memiliki fungsi pengawasan Peraturan Daerah (Perda), anggaran dan pengawasan jalannya roda pemerintahan. Oleh sebab itu, Panglima PADAN Riau meminta Ketua DPRD beserta anggota agar benar-benar bekerja menjemput dan menampung aspirasi dari masyarakat luas.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Riau dikenal sebagai Kampung Melayu, maka dari itu kami berharap  DPRD Riau bisa dan mampu melestarikan adat Melayu Riau," harapnya.

    Untuk diketahui, Indra Gunawan Eet berasal dari Kabupaten Bengkalis, dari dapil Riau V terdiri dari Bengkalis, Dumai dan Kepulauan Meranti. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Panglima PADAN: Selamat atas pelantikan Ketua DPRD Provinsi Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar