Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Rajawali

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Rajawali adalah salah satu perguruan tinggi swasta atau institut Rajawali STIKES, yang didirikan pada 28 Agustus 2008 di kampus di Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

    Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Rajawali, disingkat STIKES Rajawali adalah universitas swasta di provinsi Jawa Barat, terutama di kota Bandung. Alamat STIKES Rajawali Jl. Rajawali Barat No. 38, Bandung, Jawa Barat.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Perguruan tinggi ini didirikan pada 28 Agustus 2008 dan berspesialisasi dalam bidang pendidikan kesehatan. STIKES Rajawali tidak hanya memiliki fasilitas yang luas dan pembicara yang kompeten, disiplin dan profesional, tetapi juga bekerja dengan berbagai lembaga untuk meningkatkan kualitas layanan pendidikan dan prospek lulusan. Akibatnya, kampus yang usianya kurang dari 10 tahun ini tumbuh sangat cepat.

    Visi dan Misi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Rajawali :

    Visi:

    Menjadi program pelatihan bagi analis kesehatan molekuler tingkat tinggi, memberikan daya saing nasional dan internasional pada 2022.

    Misi:

    1. Melatih analis kesehatan dengan standar nasional yang menghormati integritas kemanusiaan untuk mendidik lulusan. Kompetensi unggul dalam biologi molekuler kompetitif. Nasional dan internasional.
    2. Melakukan penelitian untuk mendukung dan mengembangkan pengetahuan di bidang analis kesehatan, khususnya biologi molekuler, yang berfokus pada kesejahteraan umat manusia.
    3. Melakukan pelayanan amal dalam tanggung jawab sosial untuk kepentingan umat manusia, terutama di bidang biologi molekuler.
    4. Ciptakan budaya akademik yang kondusif bagi pengembangan ilmiah dan profesionalisme analis kesehatan.
    5. Meningkatkan kualitas kualifikasi profesional dan mahasiswa pascasarjana di tingkat nasional dan internasional.
    6. Mengembangkan dan meningkatkan kualitas akademik dan kuantitas sumber daya manusia.
    7. Meningkatkan kualitas manajemen dan tata kelola dalam administrasi pendidikan sejalan dengan perubahan situasi nasional dan internasional.
    8. Meningkatkan kualitas dan penggunaan fasilitas dan infrastruktur untuk mendukung proses pembelajaran di bidang analis kesehatan sehingga lulusan memiliki kualifikasi tinggi dan daya saing nasional dan internasional.
    9. Mengembangkan kerja sama dengan lembaga-lembaga domestik dan asing dalam pelaksanaan pendidikan, penelitian dan layanan sipil​.

    Baca Juga : Akreditasi Jurusan Kampus Universitas Tarumanagara

    Berikut Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehata Rajawali :

    Program Studi

    Strata

    No. SK

    Tahun SK

    Peringkat

    Tanggal Daluarsa

    Teknologi Laboratorium Medik

    D-IV

    0747/LAM-PTKes/Akr/Dip/X/2018

    2018

    C

    2023-10-27

    Kebidanan

    D-III

    0598/LAM-PTKes/Akr/Dip/V/2016

    2016

    B

    2021-05-21

    Analis Kesehatan

    D-III

    340/SK/BAN-PT/Akred/Dpl-III/V/2015

    2015

    B

    2020-05-09

    Keperawatan

    S1

    0246/LAM-PTKes/Akr/Sar/XII/2015

    2015

    B

    2020-12-30

    Ners

    Profesi

    0247/LAM-PTKes/Akr/Pro/XII/2015

    2015

    B

    2020-12-30

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    Manfaat dari STIKES Rajawali ini terbukti mampu menarik perhatian publik, jadi ia mempercayakan anak-anak perempuannya untuk belajar di universitas. Sebagai tanggapan, STIKES Rajawali membuka kembali penerimaan siswa baru untuk tahun ajaran 2020-2021. Mendaftarkan siswa baru yang rencana pendaftarannya terbuka setelah beberapa gelombang pendaftaran juga menawarkan beberapa saluran pendaftaran untuk calon siswa baru yang memenuhi persyaratan pendaftaran.

    Untuk menambah Siswa Baru STIKES Rajawali menawarkan berbagai tes atau seleksi untuk peserta yang mendaftar di lokasi tes dan pada jadwal yang ditentukan. Informasi lebih lanjut tentang penerimaan ulang STIKES Rajawali untuk tahun 2020-2021 dan jadwal pendaftaran ulang.(Qoir)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Rajawali
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    100%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar