Luar biasa... Fenomena langka ini Terjadi di Inhil Riau

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Indragiri Hilir - Fenomena langka Nanas Kembar Siam 15 baru-baru ini terjadi di Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau. Nanas kembar siam15 ini berada di lahan Pesantren Yasin yakni di Jl. Syuhada Parit 07 Kelurahan Pekan Arba Tembilahan. 

    "Saya baru sekali seumur hidup melihat nanas kembar 15, biasanya nanas kembar hanya 2 atau 3 saja paling banyak" Ungkap Jumardi, salah satu guru di pesantren Yasin.

    Nanas ini ditanam oleh Hasmi, Santri pondok pesantren Yasin Tembilahan sekitar dua tahun yang lalu. Awalnya hasmi hanya menanam nenas dan dia tidak tahu kalau nanas yang ditanamnya berbuah kembar siam15. Nanas ini sudah 4 kali berbuah dan semuanya kembar 15.

    "Saat ini, fenomena nanas kembar siam 15 baru diketahui oleh santri dan ustadz pesantren Yasin. Masyarakat sekitar belum ada yang mengetahui fenomena langka ini, saya pun baru mengetahuinya" tambah jumardi 

    Nanas ini pada awalnya berbuah satu yakni buah utama, kemudian tumbuh buah lagi dari sela-sela bawah buah nenas yang utama. Lama-kelamaan jumlahnya hingga 15 buah.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Luar biasa... Fenomena langka ini Terjadi di Inhil Riau
    Sangat Suka

    60%

    Suka

    20%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    10%

    Marah

    10%

    Komentar