Hari Ini DPR Dilantik, Afdhal : Wakil Riau harus lantang perjuangkan kepentingan masyarakat

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, PEKANBARU - Aktivis Pemuda Riau mengharapkan kepada 13 orang Anggota DPR RI dan 4 orang Anggota DPD RI terpilih asal Riau yang akan dilantik hari ini bisa menjadi wakil rakyat yang benar-benar dirasakan perannya oleh masyarakat riau.

    "Sebagai wakil rakyat kepada mereka harapan masyarakat riau dititipkan. Memperjuangkan berbagai aspirasi demi kemajuan bumi melayu Riau,"  kata Afdhal.

    Baca Juga: Pekanbaru Kembali Diselimuti Kabut

    Lebih lanjut aktivis pemuda ini mengatakan sebagai wakil rakyat tentunya harus memperjuangkan rakyat, membela kepentingan rakyat dengan keadilan, keberanian dan kebenaran.

    "Kita berharap wakil rakyat (DPR/MPR/DPD) asal riau yang lolos ke senayan agar benar-benar dirasakan perannya oleh masyarakat riau. Sebagai pemuda saya ingin melihat wakil riau lantang di senayan untuk memperjuangkan kepentingan riau, diantaranya penuntasan Karhutla," ungkap Afdhal kepada awak media.

    Baca Juga: Tiga Pimpinan DPRD Siak Devenitif Resmi Dilantik

    Oleh karena itu, ia berharap agar wakil rakyat Riau di Senayan betul-betul serius memperjuangkan Riau. Potensi alam mesti kembali Bumi LancangKuning secara adil demi kemakmuran masyarakat luas.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Riau ini kaya, punya banyak sumber daya alam potensial. Kita punya minyak bumi, kelapa sawit, emas, dll tapi riau tidak dapat hal setimpal dari apa yang diberikannya ke pusat. Mestinya masyarakat Riau ini bisa makmur dengan potensi alamnya" tegas Afdhal mantan Ketua Umum KAMMI Kota Pekanbaru ini.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Selamat kepada Anggota DPR RI dan DPD RI terpilih periode 2019-2024.asal Riau yang dilantik hari ini. Semoga mampu menjaga kepercayaan masyarakat riau lima tahun kedepan," tutup Afdhal. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hari Ini DPR Dilantik, Afdhal : Wakil Riau harus lantang perjuangkan kepentingan masyarakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar